Pernikahan merupakan sebuah momen istimewa bagi para pasangan yang menjalin  komitmen kisah cinta untuk selalu bersama. Tentu saja momen spesial dan sakral ini harus dipersiapkan dengan matang dan mendetail.

Menilik hal itu, Pakuwon Golf & Family Club (Imperial Ballroom) bersama Sheraton Hotel & Towers, serta Fourpoint by Sheraton Surabaya akan menggelar pameran pernikahan ekslusif bertajuk Blissful Wedding Showcase dengan tema ‘Tailored Personalization’.

Jeany Hanna Rumoei dar vendor Jeany Rumoei Couture menunjukkan salah satu busana pengantin rancangannya. (Foto: Farhan/DailyHotels.id)

Tema tersebut diangkat guna merespon meningkatnya pasangan pengantin yang ingin lebih menonjolkan sisi kepribadian masing-masing. Karena saat ini banyak pasangan yang ingin pernikahannya dihadiri oleh orang-orang terdekat agar lebih intimate bagi mereka.

“Rata-rata pasangan saat ini berusaha menunjukkan identitas diri melalui detail resepsi pernikahan mereka. Itulah mengapa, tahun ini kita bisa menemukan resepsi yang terkesan rustic dan vintage, ada juga kental bernuansa modern atau minimalistic,” ujar Jalu Pandu Wicaksono selaku Assistant Event Manager Pakuwon Golf & Family Club.

Michelle Haryono dari Femy’s Cake yang turut meramaikan acara Blissful Wedding Showcase di Pakuwon Imperial Ballroom. (Foto: Farhan/DailyHotels.id)

Dalam pameran ini, sebanyak 43 vendor profesional dan terbaik di bidangnya. Baik dari Surabaya, maupun Ibu Kota akan dihadirkan.

Beberapa di antaranya adalah Project art wedding organizer, Femy’s Cake (spesialis kue pernikahan), Cherry Jessica (wedding make up) dan Steve Dekor (spesialis dekorasi wedding event).

Selain itu, akan ada beragam penawaran ekslusif dan bonus istimewa yang menanti para calon pengantin apabila melakukan konfirmasi dan transaksi saat acara berlangsung.

(Foto: Farhan/DailyHotels.id)

Bagi Anda yang ingin mewujudkan pernikahan impian Anda, pameran Blissful Wedding showcase ini diselenggarakan selama dua hari, yaitu 19 – 20 Januari 2019.

Anda juga bisa mengunjungi pameran  ini dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB, tanpa dipungut biaya tiket masuk alias gratis.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa menghubungi tim sales specialist di nomor 031 739 0999 atau bisa melalui akun Instagram @imperial_ballroom. (amm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − 7 =