Tidak ada pilihan yang patut untuk dicoba selain sudah membaca rekomendasi dari seseorang. Apalagi rekomendasi tersebut menjadi viral di media sosial. Tentu saja hasrat untuk mencobanya tanpa harus berfikir ulang menjadi sangat besar.

Inilah yang saya rasakan ketika waktu senggang sedang berselancar di dunia twitter. Saya menemukan sebuah thread atau bisa dibilang sebuah topik dari akun twitter @pizzamiepie. Topik yang saya temukan ini tentang rekomendasi hotel yang berada di daerah Seminyak, Bali. Dan, sekarang thread tersebut sudah disukai oleh sekitar 17 ribu akun twitter.

Hotel di Seminyak yang seperti apa yang direkomendasikan oleh akun twitter @pizzamiepie ini? Yuk, langsung baca hingga habis.

Rekomendasi Hotel di Seminyak Bali

1. The Aswana Seminyak

The Aswana Hotel

Salah satu hotel di Seminyak yang menawarkan kamar dengan pemandangan langsung kolam renang yang mana kalau ingin menginap di kamar tersebut, kalian harus merogoh kocek mulai dari harga Rp. 451.000 per malam. Hotel yang terletak di Jl.Plawa No.12 Kuta, 80361 Seminyak ini juga mematok harga mulai dari Rp. 390.000 per malam untuk kamar standar dengan 2 orang sudah dengan sarapan. Minat?

The Aswana Hotel

2. Liberta Seminyak

Liberta Hotel

Hotel rekomendasi selanjutnya datang dari hotel yang berada di Jalan Petitenget No. 2, 80361 Seminyak. Hotel yang menawarkan family room dengan maksimal 4 orang ini mematok harga Rp. 1.080.000 per malam. Untuk kelas ekonomis, kalian bisa memesan kamar di Hotel Liberta Seminyak mulai harga Rp. 463.000 per malam dengan spesifikasi kamar standar tanpa sarapan.

Liberta Hotel

3. The Yogasari Seminyak

The Yogasari Seminyak

Kalau kalian ingin mencari hotel untuk berbulan madu di Bali, khususnya di Seminyak, The Yogasari Seminyak sangatlah cocok karena meski masih berada di tengah kota, hotel yang terletak di Jl. Dewi Saraswati III No. 9, 80361 Seminyak ini masih terlihat asri. The Yogasari Hotel memasang harga mulai dari Rp. 296.000 per malam. Budget-budget yang cocok untuk pasangan yang baru saja menikah dan ingin menikmati nuansa bulan madu yang sedikit ekonomis.

The Yogasari Seminyak

4. Adma Umalas

Adma Umalas Seminyak

Hotel rekomendasi keempat adalah hotel Adma Umalas yang sebagian besar menggunakan ornamen kayu. Masalah harga, hotel Adma Umalas memasang harga ekonomis mulai dari Rp. 385.000 per malam untuk yang kamar standar tanpa sarapan dan Rp. 560.000 per malam untuk yang dengan sarapan.

Adma Umalas Seminyak

5. L Amore Hotel Seminyak

L Amore Hotel Seminyak

Hotel yang penuh dengan corak-corak di dinding ini cocok untuk kalian yang menginap secara murah di daerah Seminyak, Bali karena hotel ini ‘hanya’ mematok harga mulai dari Rp. 350.000 per malam dengan kamar standar dan sudah mendapatkan sarapan. L Amore Hotel terletak di Jalan Bidadari, 80361 Seminyak.

L Amore Hotel Seminyak

Sudah ada pilihan kalian kalau ingin menginap di Seminyak Bali? Itulah 5 hotel pilihan dari akun twitter @pizzamiepie yang juga seorang Travel Enthusiast. Kalian bisa langsung cek threadnya disini atau langsung ke instagramnya di instagram.com/willydethan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 − 1 =