Februari merupakan bulan kedua setelah Januari. Bulan ini dianggap istimewa lantaran panjang harinya terpendek yakni 28-29 hari.

Selain itu, dalam bulan tersebut juga terdapat beberapa perayaan istimewa yang tidak boleh dilewatkan tentunya. Seperti Malam Tahun Imlek dan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang.

Perayaan-perayaan tersebut tentu akan lebih bermakna ketika kita merayakannya dengan keluarga maupun orang terkasih.

Berbagai acara menarik, hingga beragam promo pun ditawarkan oleh tempat-tempat perbelanjaan hingga hotel-hotel untuk memperingati-nya.

Salah satunya yakni Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center yang menghadirkan package makan malam menarik dengan style Cia Tok.

Dalam Imlek Dinner tersebut, beragam sajian lezat akan menggoyangkan lidah Anda. Mulai dari sajian spesial sup bibir ikan, burung dara goreng saus hoisin & lada garam, serta iga panggang saus BBQ oriental.

Imlek Dinner di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center.

Selain beragam makanan yang menggugah selera, tak lupa hotel bintang 4 yang berlokasi di pusat Kota Banyuwangi ini juga menghadirkan hiburan Barongsai, nyanyian mandarin, games dan doorprize bagi para tamu.

Imlek Dinner ini kamu hadirkan untuk memfasilitasi tamu-tamu yang ingin melakukan ramah tamah bersama teman dan keluarga dalam merayakan Tahun Baru Imlek. Dengan adanya promo ini kami berharap dapat memberikan momen perayaan terbaik dan tak terlupakan bagi para tamu,” ungkap Yosi Arivianto selaku General Manager Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center.

Paket promo saat Valentine di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center.

Sementara itu, untuk menyambut Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari, hotel yang dekat dengan bandara Blimbingsari dan Pelabuhan Ketapang juga mengeluarkan promo White Valentine dengan tiga set menu. Mulai dari appetizer the couple, main course true love, dan thousand mile with you sebagai dessert.

Untuk main course ada grilled stuffed chicken breast with spinach musroom rogut, potato carrot lyonaise, tomato confit, tomato confit, balsamico shallot, micro greens, cappuccino sauce.

Nah bagi Anda yang ingin merayakan momen valentine di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center,  Anda cukup mengeluarkan kocek Rp300 ribu/pasang untuk menikmati beragam menu serta hiburan yang telah tersedia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − 2 =