Home Location Bali Tempat Nongkrong di Bali Malam Hari, No. 4 Bikin Betah Males Pulang

Tempat Nongkrong di Bali Malam Hari, No. 4 Bikin Betah Males Pulang

-

Bali bisa saja disebut sebagai surganya para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun internasional. Bali kaya akan suasana alam yang indah dan kultur budaya yang masih sangat kental. Setiap sudut Pulau Dewata selalu saja menawarkan berbagai objek wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Diantara hingar-bingarnya Pulau Bali, tentu akan ada tempat-tempat nongkrong untuk memfasilitasi anak-anak muda atau wisatawan-wisatawan yang ingin menikmati Bali dari sudut yang berbeda. Tempat nongkrong di Bali sudah sangatlah banyak dimana masing-masing tempat menyediakan konsep dan produk yang berbeda-beda.

Rekomendasi tempat nongkrong di Bali berikut ini bisa menjadi catatan penting ketika kalian sedang berkunjung ke Pulau Dewata baik bersama teman maupun keluarga.

1. Potato Head Beach Club

Photo by instagram.com/potatoheadbali

Tempat nongkrong di Bali paling populer. Apalagi untuk yang langsung di pinggir pantai. Tidak bisa dirasakan di tempat lainnya karena memang suasana disini sangatlah kekinian. Ingin coba?

Lokasi : Jl. Petitenget No. 51B, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Jam Buka : 10.00 – 02.00 WITA

2. Woobar

woobar bali
Photo by instagram.com/woobarbali

Ke Bali tak lengkap rasanya kalau tidak ke tempat nongkrong yang satu ini. Woobar akan memanjakan kalian dengan pemandangan indah lautan dan juga sunset. Disini kalian juga bisa berenang tanpa dikenakan biaya sepeserpun. Mantap?

Selain itu, kalau kalian bingung mencari tempat nonkrong di Bali malam hari, Woobar menjadi salah satu pilihan yang tepat karena kalau malam akan ada live DJ agar malam kalian semakin melayang.

Lokasi : Jl. Petitenget Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka : 10.00 – 01.00 WITA

3. Ku De Ta

ku de ta bali
Photo by instagram.com/kudetabali

Tempat nongkron di Bali selanjutnya adalah Ku De Ta. Beach club populer di Pulau Dewata ini tidak heran mendapatkan kesan sebagai tempat high class restaurant, karena memang disinilah nampak berjejer bar terbaik di dunia yang berada di pinggir pantai.

Kalian kesini tentu saja harus menyisihkan budget sedikit lebih banyak karena memang menu yang ditawarkan bisa dibilang tergolong mahal bagi wisatawan domestik. Selain itu, konsep yang mewah dan keindahan sunset yang mempesona menjadi daya tarik tersendiri. Meski begitu, sesekali menikmati kemewahan adalah sedikit perlu agar menjadi pengalaman yang bisa diceritakan kelak.

Lokasi : Jl. Kayu Aya No.9, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Jam Buka : 08.00 – 02.00 WITA

4. Single Fin

Single Fin bali
Photo by instagram.com/singlefinbali

Single Fin dibuat dengan konsep terbuka yang berada di tebing curam dengan pemandangan pantai Blue Point tepat dibawahnya. Dibagi menjadi 3 lantai yang semuanya menghadap ke lautan luas dimana bagian paling barat adalah tempat nongkrong di Bali favorit karena tersedia kursi dan sofa yang nyaman untuk digunakan bersantai sambil menikmati sunset.

Lokasi : Jl. Labuan Sait, Pecatu, Uluwatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

Jam Buka : 08.00-22.00 WITA

5. The Kampung Cafe

the kampung cafe Bali
Photo by instagram.com/risha.selvia

Tempat nongkrong di Bali yang terakhir adalah The Kampung Cafe dimana inilah tempat yang cocok untuk digunakan sebagai dinner romantis di Bali. Karena dari situlah kalian berdua dapat menikmati pemandangan sekitar dari puncak pepohonan berdampingan dengan lembah sungai Sapat yang menawan.

The Kampung Cafe ini milik seorang koki dari Jepang yang memiliki hobi dengan kerajinan kayu sehingga dirinya membuat cafe ini perpaduan antara unsur tradisional Bali dengan cita rasa ala Jepang yang istimewa.

Lokasi : Jl. Ceking, Tegalalang, Ubud, Tegallalang, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali

Jam Buka : 08.00 – 21.00 WITA

Itulah 5 tempat nongkrong di Bali dengan gabungan antara tempat nongkrong murah dan yang bisa dinikmati ketika malam hari. Sebaiknya memang kalian siapkan budget lebih untuk meminimalisir kejadian yang memalukan seperti ingin bayar tetapi uangnya kurang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × five =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us