Mendengar kata valentine tentu tidak sedikit orang yang sudah merencanakan kegiatan-kegiatan apa saja untuk dirayakan bersama pasangan masing-masing. Mulai dari makan malam bersama, membeli cokelat, hingga mungkin menginap di tempat yang romantis (tentu untuk pasangan yang sudah halal).

Baca Juga : Valentine Dinner Bali yang Murah Meriah Mulai 150ribuan

Berapa modal yang biasanya kalian keluarkan untuk merayakan valentine bersama pasangan? Tentu tidak sedikit, apalagi untuk kalian yang tinggal di kota-kota besar seperti Surabaya. Tetapi, artikel ini akan memberikan tutorial bagaimana dengan modal tidak banyak, kalian bisa merayakan valentine yang romantis di Surabaya.

1. Beli Cokelat Berdua

Kalian bisa membeli cokelat ini di mini market kesayangan seperti Indoapril atau Alfajuni. Biarkan pasangan kalian memilih cokelat yang diinginkan tetapi batasi tidak lebih dari 2 karena takutnya kalau pasangan kalian membeli 3 cokelat, sisa 1 akan diberikan ke orang lain yang selama ini berada dibalik hubungan kalian berdua.

Setelah itu, kalian bisa meluncur ke taman-taman yang ada di Surabaya dan menikmati cokelat yang sudah kalian beli tadi sambil mengamati aktivitas warga Surabaya di taman tersebut.

2. Keliling Surabaya

merayakan valentine

Hanya bermodalkan bensin, kalian bisa merayakan valentine dengan sepeda motor berdua sambil ngobrol romantis sembari ditemani semilir angin malam kota Surabaya. Berhenti sejenak di pinggir jalan untuk membeli jajanan seperti telur gulung dan dimakan bersama saat berhenti lampu merah tentu akan memberikan kesan tersendiri kalau merayakan valentine tidak harus mahal.

Kalau hujan, kalian bisa keliling menggunakan Surabaya Bus yang milik pemerintah kota. Malahan dengan menggunakan Suroboyo Bus kalian hanya modal botol plastik untuk berkeliling Surabaya.

3. Makan Malam Romantis di Hotel

Mana ada makan malam romantis di hotel modal 100.000an

Mungkin pasangan kalian akan bertanya seperti itu saat kalian tawarkan untuk makan malam romantis di hotel. Makan di hotel mungkin umumnya adalah 150.000an itu juga per orang. Kalau berdua tinggal ditotal saja.

Promo Valentine di Hotel Singgasana Surabaya
Promo Valentine di Hotel Singgasana Surabaya

Nah, untuk valentine besok, coba ajak pasangan kalian ke Hotel Singgasana Surabaya yang mana hotel ini akan memberikan promo makan malam romantis untuk rayakan valentine bersama pasangan terkasih. Promonya adalah kalian bisa dinner romantis dengan harga 100.000++ per pax.

Disitu kalian akan mendapatkan 4 menu utama, segelas Valentine cocktail, mawar merah, dan chocolate praline. Nah, tertarik nggak, tuh?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 1 =