Masa anak-anak merupakan masa yang membahagiakan untuk banyak orang, dan tumbuh kembang anak merupakan hal yang dinanti oleh orang tua dan orang sekitar. Bahagia menjadi hal penunjang bagi pertumbuhan anak, oleh karena itulah anak perlu diberikan kegiatan positif agar selain anak menjadi bahagia juga mendapatkan contoh hal yang baik.

Biasanya ketika memasuki weekend, anak-anak sudah rewel untuk minta liburan atau bermain di pusat perbelanjaan. Terkadang memang sebagai orang tua sesekali ingin mengajak anak-anak mereka untuk tetap belajar meskipun ketika weekend. Belajar sambil bermain atau belajar yang menyenangkan.

Nah, untuk orang tua yang di Surabaya, beruntunglah, karena Favehotel Rungkut Surabaya menghadirkan sebuah kegiatan bertajuk “Cooking Class”. Acara ini dikemas sebagai acara dimana anak anak bisa mengeksplore kreatifitas mereka dalam menghias makanan, selain itu dalam acara ini pun juga disisipi dengan permainan yang melibatkan seluruh peserta untuk ikut serta sehingga anak-anak akan lebih aktif dan berani untuk mengeksplore diri mereka masing masing.

Cooking Class di Favehotel Rungkut
Cooking Class di Favehotel Rungkut

Cooking Class ini sendiri sudah keempat kalinya diadakan oleh Favehotel Rungkut Surabaya, karena peminatnya yang selalu bertambah maka acara ini pun menjadi acara yang rutin setiap 3 bulan sekali diadakan oleh Favehotel Rugkut Surabaya. Jadi, untuk orang tua yang kemarin belum sempat mengikuti kegiatan ini, diharapkan bisa bersabar terlebih dahulu.

Uniknya, di acara cooking class ini, Favehotel Rungkut Surabaya menghadirkan tema yang berbeda, dimana yang baru saja diadakan tanggal 16 Februari 2019 menggunakan tema Aladdin. Jadi, baik dekorasi hingga kostum panitia dan peserta yang digunakan disesuaikan dengan tema yang ada. Tema sebelumnya juga tidak kalah menarik, ada So pinky, Hawaiian, dan nanti tema selanjutnya tentu patut untuk ditunggu.

Karena bertemakan Aladdin, maka makanan yang dibuat tentu tidak jauh dengan makanan asal Timur Tengah yaitu Kebab dan Maryam.

Cooking class ini dapat diikuti anak-anak mulai dari usia 4 – 10 tahun, sehingga mayoritas anak-anak yang ikut adalah dari jenjang TK dan SD kelas 1.

Peserta Cooking Class sedang Membuat Kebab
Peserta Cooking Class sedang Membuat Kebab

Apakah hanya cooking class saja?

Banyak kegiatan menarik lainnya yang dijamin bikin anak-anak senang, yaitu ada penampilan-penampilan dari komunitas menyanyi anak dan dance anak sehingga anak-anak akan merasa terhibur dan bersemangat dalam acara tersebut. Selepas acara Cooking Class pun anak anak-akan akan diajak makan siang di Lime Restaurant beserta pendampingnya, tidak lupa juga anak-anak bisa berenang di area pool sebagai pelengkap acara tersebut.

cooking class favehotel rungkut
Salah Satu Penampilan Dance

Untuk acara cooking class sendiri yang diadakan Favehotel Rungkut ini seharga 99.000 per anaknya dan sudah termasuk dengan makan siang untuk satu pendampingnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + fifteen =