Home Promotions Food Beverages Disini Kalian Bisa Makan Burger Gratis dan Makan Malam Sambil Nonton Tarian...

Disini Kalian Bisa Makan Burger Gratis dan Makan Malam Sambil Nonton Tarian Salsa

-

Penyajian makanan yang unik sekarang ini sangat banyak dicari oleh masyarakat. Hal ini berkaitan dengan hal-hal yang unik diprediksi akan menjadi viral. Viral biasanya akan berbanding lurus dengan impresi. Impresi apa?

Impresi sosial media. Sudah bukan hal yang aneh kalau yang unik banyak datang dari sosial media. Oleh karena itu, banyak sekali pelaku bisnis yang mencoba untuk membuat sesuatu yang beda, sesuatu yang unik yang bisa disampaikan lewat sosial media dan diharapakan akan menjadi viral.

Restoran Swiss-Belinn Manyar

Salah satunya adalah usaha yang dilakukan oleh Swiss-Belinn Manyar, Surabaya. Menjelang valentine esok, pihak Swiss-Belinn Manyar mencoba berinovasi menciptakan menu baru yang terbilang unik dan dijamin akan membuat lidah ini bergoyang.

The Grinch Burger namanya. Hidangan burger yang disajikan dalam bentuk super besar dan super pedas, yang mana diameternya bisa mencapai 25cm dengan berat mencapai 1,5kg.

The Grinch Burger ala Swiss-Belinn Manyar
The Grinch Burger ala Swiss-Belinn Manyar

Daging burgernya terbuat dari daging sapi seberat 600gr, ditambah dengan keju, tomat, bawang bombay, telur, dan selada. Untuk roti atau burger bunnya membutuhkan tepung seberat 800gr.

Menu keren ini bisa kalian nikmati bersamaan dengan 2 gelas es teh manis atau 1 botol beer secara gratis, asalkan kalian bisa menghabiskan semuanya dalam waktu 15 menit saja. Mudah?

Tunggu dulu, ada tantangan tersendiri, yaitu The Grinch Burger ini akan diberikan bubuk cabe dan irisan cabe rawit segar yang dimasukkan kedalam dagingnya. Kalau tidak kuat pedas, mending langsung bayar Rp. 139.900 net saja di kasir.

Makan Malam Romantis Sambil Ditemani Tarian Salsa

Mengusung tema “Amor En Valentine“, Swiss-Belinn Manyar akan membawa kalian yang sedang makan malam menyambut valentine kedalam suasana Amerika Latin. Karena, selain kalian bisa menikmati hidangan menu makan malam yang super istimewa, kalian akan ditemani dengan penari salsa dari komunitas tari salsa di Surabaya dan setiap pasangan akan diberikan bunga mawar, dan valentine souvenir berupa foto polaroid.

Masalah menu hidangannya juga dijamin akan menggoda selera kalian dengan pasangan. Mulai dari appetizer : Mushroom and Spinach Quiche, soup : Hungarian Goulash Soup with Garlic Bread, Main Course : Surf and Turf, dan untuk dessert : Chocolate Origin Croustillant Moelleux yang akan menjadi set menu saat valentine besok.

Set Menu Valentine Swiss-Belinn Manyar
Set Menu Valentine Swiss-Belinn Manyar

Kalian dan pasangan juga akan mendapatkan 1 botol red/white wine ditambah dengan dekorasi meja valentine dan pemandangan Kota Surabaya dari lantai 5 Swiss-Belinn Manyar.

Set Menu Valentine Swiss-Belinn Manyar
Set Menu Valentine Swiss-Belinn Manyar

Nah, kalau kalian ingin mencoba menghabiskan waktu valentine bersama pasangan dengan makan burger pedas bersama, hingga akhirnya makan malam romantis, kalian langsung saja ke Swiss-Belinn Manyar yang mana untuk makan malam romantisnya kalian bisa menebusnya dengan biaya Rp. 650.000 net/pasangan pada tanggal 14 Februari 2019 mulai pukul 18.30-21.00.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + nineteen =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us