Menjelang Imlek 2019 yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2019, tentu Kota Bogor akan menjadi jalur yang diprediksi akan padat kendaraan dari arah Jakarta yang menuju puncak. Hal ini terlihat sudah biasa menjelang liburan.

Karena memang liburan hari besar di bulan Februari 2019 hanya sekali, mungkin ini saat yang tepat untuk pergi menyegarkan diri di daerah pegunungan, khususnya pergi ke daerah Puncak Bogor yang terkenal menjadi jujukan wisata favorit penduduk Ibukota Jakarta.

Solusi Liburan Tidak Lelah dan Tidak Macet

Macet sudah pasti ini akan terjadi. Lantas, apakah Anda akan tetap memaksa untuk liburan ke daerah Kota Bogor? Atau memilih tidur di rumah saja?

Nah, tenang saja. Untuk Anda yang ingin tetap pergi ke Kota Bogor atau setidaknya menikmati suasana Kota Bogor, meski tidak ke daerah Puncak, Anda bisa datang ke Aston Sentul untuk menikmati Tahun Baru Imlek 2019 dengan penawaran spesial.

Chinese New Year 2019

Jadi, pada tanggal 4-5 Februari 2019, Barata Coffee Shop akan menyuguhkan kelezatan Lunar Special Set Menu Dinner. Lidah Anda akan dimanjakan dengan Lo Hei Yu Sheng Salmon Fillet, Steam Grouper with Hongkong Superior Sauce, Roast Pecking Duck with Holsin and Plum Sauce, Wok Stir Fried Chow Mein Noodle, Almond Tofu Longan Pudding dan masih banyak sajian menarik lainnya dengan hanya Rp 700.000 net per pax.

Selain sederet hidangan khas Imlek yang disajikan, makan malam Anda turut dimeriahkan oleh penampilan Barongsai, Live Music Entertainment dan tidak ketinggalan berbagai hadiah yang dapat Anda temukan di Angpao Tree.

Penginapan yang terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor ini tentu saja menjadi sangat ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk pikuk kota Jakarta.

Masalah fasilitas untuk refreshing juga mendukung, ada kolam renang, gym, area bermain anak, dan ada pula danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun sehingga akan membuat liburan Anda segar ala pegunungan.

Kalau mau wisata lain, hotel ini berjarak 5 menit dengan berkendara ke Jungleland Adventure Theme Park, atau hanya berjalan kaki ke Taman Budaya dan juga Sentul Highland Golf. Sementara Pasar Ah Poong, pasar terapung yang menjadi tujuan kuliner bagi wisatawan di Sentul City bisa ditempuh dalam 12 menit. Berminat?

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi 021 2909 8888 atau kunjungi website www.astonhotelsinternational.com. Follow Facebook Fan Page dan Google+ dengan account Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, atau Instagram dan Twitter dengan account @AstonSentul untuk mengetahui lebih detail penawaran dan info menarik lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − eleven =