Tinggal menghitung hari menuju Tahun Baru Imlek yang jatuh di tanggal 5 Februari 2019. Mengiringi keseruan persiapan hari raya yang satu ini, HARRIS Hotel Tebet Jakarta  memberikan paket khusus untuk menyambut perayaan tersebut. Kali ini hotel menghadirkan “Happy Chinese New Year Package” yaitu paket untuk satu malam menginap di HARRIS Room sudah termasuk sarapan dan paket makan malam untuk dua orang bertemakan chinese food sudah termasuk minum ditawarkan dengan harga Rp 990.000 net/ room/ night.

Tahun Baru Imlek di HARRIS Hotel Tebet Jakarta

Ternyata ada makna menarik di balik penetapan harga kamarnya. Dalam filosofi Cina, angka 9 merupakan perlambang keberuntungan dan angka 0 yang melambangkan tidak akan terputusnya rejeki. Berharap bahwa di tahun yang baru akan membawa kesuksesan baru bagi semua orang,  pihak hotel memang mempersiapkan promo ini untuk menambah keceriaan di hari Tahun Baru.

Santapan bertemakan chinese food

Paket Happy Chinese New Year ini berlaku dari tanggal 25 Januari – 8 Februari 2019 untuk periode menginap dari tanggal 1 – 9 Februari 2019. Khusus untuk tamu hotel yang menginap pada tanggal 5 Februari 2019 khusus mendapatkan kesempatan untuk mengambil “Lucky Angpao” yang telah disediakan oleh pihak hotel.

General Manager HARRIS Hotel Tebet Jakarta, Bapak Darisman menjelaskan “ Perayaan ini hanya diadakan satu tahun sekali, tentu saja kita semua mengharapkan keberhasilan dan keberuntungan baik bagi yang merayakan maupun yang tidak merayakan”.

Semangat perayaan tahun baru sudah terasa di seluruh hotel. Ornamen berwarna merah seperti lampion dan angpao sudah tergantung cantik di langit-langit dan pohon jeruk perlambang pembawa rejeki menghiasi lobby dan HARRIS Cafe. Tak hanya menambah kecerahan, tapi juga menambah keceriaan. Sungguh sebuah suasana yang mungkin jarang ada di hotel-hotel yang biasanya terkesan formil.

Kenikmataan bersantap bersama Tahun Baru Imlek

HARRIS Hotel Tebet Jakarta dengan mottonya “Stay Bright” adalah hotel bintang 4 dan terletak hanya beberapa menit dari Kota Kasablanka mall, Mega Kuningan dan area bisnis SCBD. HARRIS Hotel Tebet Jakarta terletak di kawasan bisnis jakarta. Pilihan tepat untuk mengadakan seminar, pertemuan atau untuk bersantai dan berbelanja.

HARRIS Hotel diwakili oleh 23 hotel yang telah beroperasi dan 18 hotel yang sedang dalam pembangunan. Berjumlah 41 HARRIS Hotel dengan 7594 kamar yang akan beroperasi di 2024. HARRIS, sebuah merek dari Tauzia Hotel Management berkantor pusat di K-Link Tower, 25 Fl. Suite B, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta 12950, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.harrishotels.com

 

MEDIA CONTACT:

HARRIS Hotel Tebet Jakarta – Executive Secretary 

Phone : (62) (21) 830 35 35

Fax : (62) (21) 830 55 33

Mobile 0896 3892 2842

Email execsecretary-harris-tebet@tauzia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − six =