Cita rasa suatu makanan memang tidak bisa dinilai secara objektif karena memang masalah selera, setiap orang pasti berbeda-beda. Bisa saja orang menilai makanan di hotel lebih enak daripada makanan di pinggir jalan, tetapi tidak sedikit pula yang menilai kalau justru makanan di pinggir jalan kelezatannya bisa bertambah.

Nah, untuk masalah makan di pinggir jalan tentu hampir semua orang pernah merasakannya. Bagaimana kalau makan di tempat yang mahal dan berkelas? Misalnya di kafe berbintang lima yang satu ini.

Bromo Kafe Sheraton
Bromo Kafe Sheraton

Tanggal 6 Februari 2019 kemarin, salah satu kafe terbaik di Surabaya melakukan peresmian atas dibukanya kembali karena memang sempat mengalami renovasi. Kafe ini dapat menampung sekitar 150 tamu dengan mengusung konsep all-day-dining, serta didukung dengan desain interior yang elegan dan didominasi warna grey juga sedikit sentuhan gold.

Kafe Bromo Sheraton Dominasi Grey dan Gold
Kafe Bromo Sheraton Dominasi Grey dan Gold

Disini kalian bisa menikmati berbagai macam hidangan mewah mulai appetizer, main course, dan dessert. Tak ketinggalan pula, kalau kalian termasuk pecinta kopi, the, atau jus, kalian dapat langsung mendatangi beverage station yang merupakan bagian dari salah satu jamuan dari 5 live cooking stations yang mampu mengakomodir para tamu.

Minuman Segar
Minuman dan Segar

Nama kafenya adalah Kafe Bromo yang berada di Lobby Level dari Hotel Sheraton Surabaya. Executive Chef Steve Bhakti Tanudarma menyatakan kalau konsep baru Kafe Bromo ini diharap memberikan kenangan bintang 5 bagi setiap tamu. Hidangan yang disajikan juga selalu segar setiap hari.

Area Makanan Lokal
Area Makanan Lokal

Kafe Bromo menyajikan aneka jenis hidangan, mulai lokal Surabaya dan tradisional, hingga oriental dan internasional. Adapun juga 5 live cooking stations seperti noodles station, pasta station, meat carving station, local food station, dan terakhir adalah beverage station.

Live Cooking Stations
Live Cooking Stations

Masalah rasa sudah pasti sangat lezat dan mewah ketika mulai memasuki tenggorokan kita. Belum lagi manisnya dessert yang disedikan menghadirkan nuansa yang menyenangkan di mulut. Untuk kalian yang mengambil makanan di live cooking stations tentu lebih terasa segarnya bahan yang digunakan karena langsung dimasak di depan tamu yang menghendaki.

Live Cooking
Live Cooking

Berapa kocek yang harus dikeluarkan untuk mencicipi makanan di kafe berbintang lima ini?

Kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 448.000 net/orang untuk buffet lunch, dan Rp. 488.000 net/orang untuk buffet dinner. Adapula promo istimewa yang bisa kalian dapatkan, baik untuk anggota Club Marriot atau pengguna kartu kredit tertentu. Sudah siapkah kalian merasakan arti kemewahan pada makanan dalam arti sesungguhnya?

Mau?
Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 4 =