FaveHotel Sidoarjo

Archipelago International resmi mengoperasikan favehotel Sidoarjo pada 27 Februari 2019. Properti merek favehotel ke-51 dalam portofolio Archipelago International ini berlokasi di dalam kawasan pusat bisnis dan pusat industri kota Sidoarjo, Jawa Timur. Untuk mencapai hotel ini hanya dibutuhkan waktu 25 menit dari Bandara Internasional Juanda.

John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International, mengatakan, “Sidoarjo saat ini mengalami lonjakan dalam pengembangan perdagangan dan pariwisata, dengan bandara internasional dan koneksi langsung ke beberapa pusat bisnis terkemuka di Indonesia.

Pertumbuhan yang mengesankan ini secara dramatis telah meningkatkan permintaan akan akomodasi berkualitas di kawasan ini, dan dengan demikian, favehotel Sidoarjo adalah tambahan ideal untuk kota ini, dengan kenyamanan modern, nilai bagus, layanan yang ramah, dan desain yang berbeda. Kami sangat yakin favehotel baru ini akan menjadi pilihan akomodasi yang disukai di Sidoarjo.”

Favehotel Sidoarjo memiliki 118 kamar, termasuk 16 suites dengan pemandangan kota yang indah. Semua kamar dan suite memiliki fasilitas lengkap, seperti brankas pribadi, TV 32 dan 40 inci dengan 40 saluran lokal dan internasional, pembuat kopi dan teh, serta Wi-Fi kecepatan tinggi gratis.

Untuk kebutuhan MICE, favehotel Sidoarjo dilengkapi ruang multifungsi seluas 118 meter persegi dan 166 meter persegi yang bisa dipakai untuk meeting maupun pertemuan bisnis yang lebih formal, serta Raflesia Ballroom berkapasitas 600 orang yang dapat digunakan untuk konferensi, gathering, maupun acara lainnya.

NEO Hotel Waru Sidoarjo

Archipelago International membuka merek Hotel NEO yang sedang berkembang ke kawasan Sidoarjo, Jawa Timur. Hotel NEO Waru Sidoarjo merupakan Hotel NEO pertama yang dibuka di daerah tersebut. Mengadopsi nuansa futuristik khas NEO, hotel bintang 3 ini siap untuk menetapkan tolok ukur baru untuk pilihan akomodasi di Sidoarjo.

Hotel NEO Waru Sidoarjo berlokasi sangat dekat dari Surabaya, pusat bisnis, dan jalan tol, NEO Waru Sidoarjo sangat cocok bagi tamu bisnis maupun tamu rekreasi.

“Sidoarjo adalah wilayah perkotaan di sekitar Surabaya yang menawarkan banyak industri dan peluang ekonomi yang beraneka macam. Dikatakan bahwa Sidoarjo menjadi komponen utama untuk kemajuan ekonomi Jawa Timur secara keseluruhan, dan dengan demikian, merujuk kepada meningkatnya kebutuhan akan kualitas akomodasi di daerah tersebut, maka Hotel NEO kami rasa sangat cocok,” ujar John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

Hotel NEO Waru Sidoarjo memiliki 130 kamar yang terbagi atas tiga tipe, yakni Superior, Deluxe, dan Suites. Untuk keperluan bisnis dan konferensi, Hotel NEO Waru Sidoarjo juga memiliki lima ruang pertemuan modern dan bergaya, yang mampu menampung hingga 500 delegasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 10 =