Menjelang datangnya bulan Ramadhan esok tentu saja sangat ditunggu-tunggu oleh banyak sekali umat Muslim di seluruh dunia. Bulan yang identik dengan kebersamaan baik bersama kerabat dekat maupun dengan keluarga, sangat kurang bilamana tidak ditemani dengan sajian-sajian khas Ramadhan.

Nah, untuk Anda yang berada di Surabaya, Anda bisa merayakan Ramadhan pertama dengan Karya Iftar di Oakwood Hotel & Residence Surabaya. Apakah itu Karya Iftar?

Jadi, Karya Iftar sendiri itu terinspirasi dari ragam jenis makanan yang diolah khusus oleh Tim Kulinari Oakwood Hotel& Residence Surabaya, menciptakan resep terbaik sehingga menghasilkan karya spesial khusus bagi penikmat kuliner pada saat berbuka. Nantinya akan ada buffet yang menarik untuk Ramadhan besok.

Isi dari Karya Iftar tentu sangat menggoda selera. Mulai dari Paha Kambing Ove, Konro Makassar, Rujak Cingur, Bakso Malang, hingga ada sajian Internasional yang dilengkapi juga dengan pilihan makanan kecil yang menggoda serta ditutup dengan sajian hidangan penutup yang tidak boleh untuk dilewatkan.

Saat berbuka tiba, Anda juga bisa mendengarkan alunan syahdu dari Musik Instrumen Gambus yang menenangkan juga dapat menghibur buka Anda. Semua sajian lezat tersebut dapat Anda nikmati di Spice Restaurant yang berada di Lantai L Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Mewahnya lagi, Anda dapat juga menikmati pemandangan lampu-lampu kota Surabaya karena dari Spice Restaurant dapat melihat langsung jalan Ir. Soekarno dan lapangan Koni Surabaya. Berbuka dengan pemandangan lampu-lampu kota Surabaya? Wah sangat menarik.

Harganya berapa? Tenang saja, harga Karya Iftar ini dipatok hanya dengan Rp. 235.000 ++/orang dan kalau Anda melakukan pemesanan lebih awal tentu saja akan mendapatkan potongan harga yang istimewa.

Berminat? Langsung saja pesan meja Anda ke +62-31-288-0388 atau WhatsApp di +62-811-3338-9980.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × five =