Terus Berbenah dan berinovasi menjadi alasan yang wajib di lakukan oleh pengelola hotel di Seluruh Indonesia, jika tidak akan susah untuk stand out diantara ratusan bahkan ribuan pesaing. seperti yang di lakukan oleh Harris Resort Barelang Batam ini misal nya.

HARRIS Resort Barelang Batam yang berlokasi di tepi pantai dan tepat di samping jembatan ikonik Barelang telah resmi berubah konsep menjadi HARRIS New Generation. Resor populer yang wajib dikunjungi dan banyak diminati oleh para tamu keluarga ini telah dibuka selama setahun sejak Februari 2018.

Tampak Depan Harris Barelang Batam

New Generation HARRIS Hotel ini berbeda dari generasi sebelumnya dengan arah dan identitas baru, yaitu menekankan pada gaya hidup sehat dengan senantiasa menginspirasi dan mendorong tamu, mitra bisnis, dan masyarakat sekitar untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan tetap bugar melalui fasilitas hotel dan berbagai program aktivasi hotel.

HARRIS Resort Barelang Batam ke depannya menawarkan pengalaman menginap dengan suasana khas tropis yang sangat cocok untuk rekreasi dan bisnis dengan lokasi tepi lautnya, pantai pasir putih, kolam renang, spa, Dino klub anak-anak, dan taman bermain air bersama dengan kegiatan luar ruangan seperti jogging, bersepeda, dan olahraga rekreasi lainnya.

HARRIS Room Garden view

Arsitektur dan desainnya sangat fokus pada bahan dengan nada cerah dan pencahayaan yang hangat serta warna oranye sebagai fokus utama, selaras dengan tagline baru “STAY BRIGHT”.

“Kami sangat bangga dengan suasana baru dari HARRIS Resort Barelang Batam,” kata Hugues Hervier de Courtisigny, General Manager HARRIS Resort Barelang Batam.

“Resor ini pertama kalinya membuka pintu untuk para tamu pada tahun 2018, dan sejak itu telah menjadi salah satu resor paling populer di Batam. Kami sangat bangga dengan perubahan yang telah terjadi untuk transformasi menjadi konsep terbaru HARRIS New Generation dan juga pencapaian staf kami sejauh ini.”

“Sebuah merek lebih dari sekadar nama atau logo, namun adalah setiap titik sentuhan pengalaman bagi para tamu. HARRIS New Generation berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang cerah untuk para tamu di setiap masa inap mereka di semua hotel kami,” ujar Stefano de Champeaux, Corporate Brand HARRIS Hotels.

Harris Resort Barelang adalah sebuah resor yang menghadap ke laut, terletak hanya 5 menit ke tenggara Batam Landmark – Jembatan Barelang I, dan 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal serta Bandara Internasional Hang Nadim.

HARRIS Resort Barelang Batam menyediakan 173 kamar dengan tipe, yaitu HARRIS Room (Garden View, Pool View, Sea View) dengan ukuran 33 meter persegi, HARRIS Suite dengan ukuran 66 meter persegi, serta HARRIS Villa dengan ukuran 130 meter persegi yang dilengkapi kolam renang pribadi.

Resor ini dilengkapi dengan HARRIS Function Hall, tempat yang sempurna untuk mengadakan pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran hingga 500 orang dengan 8 ruang pertemuan.

Harris Resort Barelang – Batam

Jl. Trans Barelang, Batam 29439, Indonesia
+62 778 409 1111  F. +62 778 409 1333
info-harris-batambarelang@tauzia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × five =