Indonesia adalah salah satu negara tujuan wisata baik domestik maupun mancanegara. Liburan bisa menjadi alternatif paling mudah dilakukan untuk menghilangkan stres akibat rutinitas dan pekerjaan yang menjemukan.

Tidak perlu melancong ke luar negeri atau menghabiskan uang di pusat-pusat perbelanjaan mahal, sebab Indonesia nyatanya sudah memiliki banyak tempat wisata yang sangat bisa untuk Anda kunjungi.

Salah satunya adalah Bali. Siapa yang tak tahu akan keindahan Pulau Seribu Dewa yang satu ini? Pesonanya yang begitu memikat pun bisa membuat wisatawan mancanegara berbondong-bondong melancong ke Bali setiap tahunnya.

Kalau Anda sedang ingin mengunjungi seluruh Legian baik wisata alam, restoran, klub, Anda akan dimudahkan dengan The ONE Legian yang bisa mengakomodir semua tujuan wisata Anda entah itu hanya bersantai dengan pasangan, staycation singkat dengan keluarga, atau hanya liburan haha hihi bersama teman-teman.

Kebetulan untuk Anda yang ingin mengisi liburan di The ONE Legian, Anda dapat mengambil promosi yang disediakan oleh The ONE Legian yang mana promo ini bernama Paket Weekend Breaks yang hanya ada di situs resminya, theonelegian.com.

Promo ini termasuk sarapan pagi, makanan ringan yang bisa Anda pilih, binatu gratis, wi-fi akses, penggunaan kolam renang dan gym, garansi check-in awal pukul 14:00 siang dan garansi check out lebih lama pada pukul 15:00 sore sehingga Anda dapat memanfaatkan waktu untuk menikmati surga tropis lebih lama.

Nah, untuk Anda yang menyukai perawatan spa. The SPA dari The ONE Legian menyuguhkan Indian Head Massage yang bisa menenangkan pikiran Anda. Perawatan pijat kepala ini berfokus pada pikiran, tubuh dan jiwa, dengarnya saja sudah tenang rasanya. Dimulai dengan pijat punggung, leher dan bahu, kemudian dioleskan minyak hangat di kepala Anda, ini akan membuat Anda benar-benar nyaman.

Hanya dengan merogoh kocek Rp. 200.000 nett, pijatan selama 60 menit ini sangat menenangkan dan memiliki efek keseimbangan tubuh karena membantu melepaskan stres dan ketegangan yang menciptakan rasa damai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + 12 =