Tak ingin ketinggalan, dalam rangka hari wanita sedunia yang bertepatan pada tangga 08 Maret lalu, Quest Hotel Surabaya turut memeriahkan kegiatan yang berhubungan dengan wanita yaitu mengadakan acara masaka-memasak.

Saat ini memasak menjadi kegemaran dikalangan masyarakat, baik orang dewasa maupun anak-anak, dengan memasak kita bisa meningkatkan kreativitas serta membawa mood yang baik bagi tubuh, selain sebagai kegemaran memasak juga dapat dijadikan sebagai profesi yang menjanjikan.

Putri Habibie menjelaskan kepada partisipan

Bekerjasama dengan Binus Business School, Quest Hotel Surabaya menggelar kegiatan bertajuk Sunset Cooking Class serta menggundang alumni dari program S2 MM in Creative Marketing Binus Business School, Putri Habibie.

Putri Habibie merupakan seorang Passionate Home Cook yang mempunya sekolah memasak bernama Lady Bake Cooking Class , Putri Habibie juga merupakan cucu dari adik mantan Presiden Republik Indonesia B.J Habibie yaitu Fanny Habibie.

Bertempat ditepi kolam renang, partisipan yang hadir akan disuguhkan demo memasak yang menarik dengan atmosfir yang berbeda oleh Putri Habibie.

Sunset cooking class quest hotel Surabaya

Menyajikan dua menu special yaitu “Nasi Goreng Quinoa” dan “Banofie Pie” yang mudah untuk dipraktekan di rumah.
Nasi goreng Quinoa berbahan dasar menggunakan Quinoa, Quinoa sendiri merupakan biji-bijian yang berasal dari tanaman Chenopodium quinoa.

Quinoatinggi akan protein, kandungan lemak tak jenuh, kaya serat, dan mengandung berbagai mineral dan vitamin yang dibutuhkan tubuh. Menu masakan ini cocok bagi anda yang sedang menjalani program diet rendah kalori.

Sunset cooking class quest hotel Surabaya

Selain itu ada menu banofie pie yang hanya menggunakan 5 bahan saja seperti biskuit marie, pisang, susu kental manis, whipped cream dan juga choco chip sebagai topping sehingga sangat mudah untuk dipraktekkan ketika dirumah.

Selain demo masak, acara Sunset Cooking Class juga sebagai ajang sharing pengalaman dari Putri Habibie dalam bidang kuliner dan memasak untuk meningkatkan minat masyarakat dalam hal kegiatan memasak serta memanfaatkan bahan makanan yang ada sehingga dapat dioleh menjadi hidangan yang lezat dan menarik, khususnya dikalangan wanita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + 2 =