Meningkatnya angka kunjungan wisatawan ke Kota Malang membuat banyak pelaku bisnis dan perusahaan hospitality semakin tertarik melirik Kota Malang sebagai targetnya. Tepat pada tanggal 1 Maret 2019 kemarin, Archipelago International resmi meluncurkan Favehotel Tlogomas Malang yang  juga menjadi cabang ke-52 hotel yang mereka kelola.

Sebagai perusahaan manajemen hotel yang paling cepat berkembang di Indonesia, Archipelago International menghadirkan konsep Favehotel Tlogomas dengan balutan suasana yang menyenangkan, menyegarkan, dan ramah (fun, fresh, and friendly).

Terletak di Jalan Raya Tlogomas No. 25 Kota Malang, Favehotel Tlogomas ingin memberikan pelayanan untuk para wisatawan yang berkunjung ke Kota Malang dan Kota Wisata Batu. Lokasi Tlogomas dipilih karena merupakan jalur strategis penghubung Kota Malang dan Kota Wisata Batu. Berada di jalur strategis yang dikelilingi oleh landmark wisata seperti Jatim Park, Batu Night Spectaculer, serta Kampung Warna-warni, membuat pemilihan lokasi di daerah Tlogomas adalah pertimbangan yang tepat.

Wisatawan dengan mudah dapat menuju ke lokasi hotel, dengan cukup menempuh perjalanan selama 45 menit dari Bandara Abdul Rachman Saleh Malang, dan 20 menit dari Stasiun Kota Malang. Oleh karenanya Favehotel Tlogomas juga mempertimbangkan fleksibilitas, mobilitas, dan kenyaman tamu, pelaku bisnis, dan wisatawan.

Presiden dan CEO Archipelago Intertional, John Flood (kiri) saat opening ceremony peluncuran Favehotel Tlogomas. (Photo: Fery Arifian)

Acara peluncuran ini juga dihadiri oleh Sutiaji sebagai Wali Kota Malang, dan juga John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International. Sutiaji dalam sambutannya juga menegaskan bahwa dengan banyak bermunculnya sektor hospitality di Kota Malang, maka pertumbuhan dan perkembangan pariwisata kota juga akan ikut berkembang.

Wali Kota Malang, Sutiaji (tengah) saat meresmikan Favehotel Tlogomas, didampingi owner Favehotel Tlogomas Suhariadi, dan General Manager Hotel Santi Puspandari. (Photo: Fery Arifian)

Favehotel Tlogomas Malang memiliki 88 kamar yang nyaman dengan pilihan tempat tidur double atau twin, lengkap dengan kamar mandi, TV 32″ dengan 40 saluran lokal & internasional, pembuat kopi, meja tulis, dan fasilitas kamar komprehensif yang memenuhi standar internasional. Tak hanya itu, Favehotel Tlogomas juga ikut berperan dalam mendukung kampanye eco green dengan standar ramah lingkungan yang diterapkan di seluruh bagian hotel.

Superior Room favehotel Tlogomas – Malang

Agar para wisatawan tetap terhubung, hotel ini juga dilengkapi dengan jaringan internet nirkabel gratis yang cepat dan handal di seluruh bagian hotel. Dan terdapat dua meeting room yang menyediakan kebutuhan pertemuan bisnis dan acara-acara lainnya. Restoran khas hotel, Lime Restaurant akan siap menghidangkan masakan Indonesia dan internasional dari pagi hingga malam hari.

Tertarik untuk menginap di Favehotel Tlogomas? Segera hubungi (0341) 5086777 untuk informasi dan reservasi. Atau ke Jalan Raya Tlogomas No. 25, Malang. Dan lihat juga Instagram @fave_tlogomas untuk informasi promo-promo menarik lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × one =