Luminor Hotel Sidoarjo baru saja memperkenalkan menu baru dan merupakan signature menu mereka yang hanya ada di lunch and munch all you can eat saja.

Berbahan dasar ikan bandeng dan udang yang merupakan ikon kota Sidoarjo menu ini diberi nama Sup Ndoro Bei.

Ndoro bei sendiri dalam bahasa jawa memiliki arti “tuanku” dimana dengan menikmati sajian serta menginap diharap tamu-tamu memperoleh pelayanan yang terbaik di Luminor Hotel Sidoarjo.

Sensasi gurih dari bandeng yang digoreng lalu dihancurkan untuk kaldu sup serta udang dan sayuran sebagai isian berpadu menjadi new taste yang unik namun pas dilidah.

Selain itu sup ini juga di campur dengan sambal petis untuk sensasi pedas serta jeruk nipis untuk menciptakan rasa segar seta mengurangi rasa amis setelah makan sup ndoro bei, tak lupa juga disajikan dengan sate kerang yang juga merupakan makanan khas sidoarjo.

Sayangnya, menu ini tidak setiap hari ada untuk menemani makan siang anda, karena menu ini hanya disajikan di hari selasa-jumat saja di pukul 12.00-15.00.

Selain sup ndoro bei Wajik Resto Luminor Hotel Sidorjo juga menyajikan berbagai macam kuliner Indonesia seperti sayur lodeh, oseng-oseng dan berbagai macam kuliner khas Indonesia lainnya di hari yang sama, sedangkan untuk hari lain Wajik Resto akan menyajikan western menus.

Cukup dengan membayar Rp. 75.000,00 nett/pax dari harga normal Rp. 125.000,00 nett/pax anda sudah dapat menikmati menu sup ndoro bei serta masakan khas Indonesia lainnya yang disajikan di lunch and munch all you can eat Luminor Hotel Sidoarjo. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen + 19 =