Kabar gembira untuk kita semua, khususnya untuk kalian penggemar makanan jepang terutama sushi, karena tanggal 22-23 Maret mendatang Grand Dafam Hotel Surabaya akan mengadakan acara sushi festival, dimana Gandin Resto Grand Dafam akan menghidangkan berbagai jenis sushi.

Mulai dari nori maki sushi yaitu sushi gulung yang dibalut dengan nori atau lembaran lumput laut, hingga nagiri sushi yang hanya dibuat menggunakan gumpalan kecil nasi dan ikan mentah untuk menutupi.

Isian untuk sushi pun beragam ada tuna, salmon, udang,  hingga crab stick. Namun buat kamu yang gak suka makanan mentah tenang aja, mereka juga menyediakan berbagai isian matang seperti smoked beef, smoked chicken, serta telur dadar atau dalam bahasa jepang disebut tamago.

Yang paling istimewa di sushi festival tersebut, Grand Dafam Hotel Surabaya akan menyediakan giant sushi dimana jika Indonesia punya bakso beranak maka executif chef Grandin Restoran, Muthofir menciptakan variasi baru untuk makanan Jepang satu ini, dengan diameter sekita 20 cm, giant sushi dibuat dari gabungan beberapa nori maki sushi.

Sekarang ini, rata-rata makanan apapun dihadirkan dengan ukuran besar, tapi untuk sushi rasanya belum ada” tutur muthofir.

Menariknya lagi jika kamu dapat menghabiskan giant sushi dalam waktu yang ditentukan kamu akan memperoleh hadiah spesial dari grand dafam hotel Surabaya, kamu juga bisa berkeasi dengan membuat sendiri sushi kesukaanmu bareng chef, tertarik?

Selain berbagai macam sushi, grand dafam sushi featival juga akan menyediakan berbagai menu japanes main course, sehingga buat kalian yang suka makan jepang selain sushi, kalian wajib datang ke Grand Dafam Hotel Surabaya untuk menikmati makanan khas negeri matahari terbit tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 2 =