Sebuah tema perjalanan kuliner dihadirkan di Accor lewat Culinary Journey dengan dibalut program yang digelar sepanjang tahun dan menampilkan keragaman sajian masakan serta cita rasa unik hasil olahan para tim kuliner di lebih dari 120 restoran di hotel-hotel Accor di Indonesia.

Garth Simmons, Chie’f Operating Officer, Accor Indonesia, Malaysia, Singapore and South Asia menyampaikan, “Kami dengan senang hati mengundang para pecinta makanan serta para tamu untuk menikmati sajian masakan internasional dan cita rasa autentik lokal dari 7 destinasi yang kami pilih yaitu; Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, Bali dan Lombok. Tujuh tim kuliner akan menyajikan masakan khas daerah masing-masing sehingga para tamu yang menginap di hotel-hotel kami dapat menikmatinya bersama keluarga, rekan dan teman.

Perjalanan pertama adalah wilayah Jawa Timur dengan Rawon Daging Sapi ditampilkan pada Culinary Journey kali ini. Rawon adalah salah satu masakan peninggalan warisan turun-temurun dari masyarakat Jawa Timur.

Masakan sup sapi tradisional khas Indonesia yang terkenal ini berkuah hitam dan memiliki kekuatan cita rasa dengan kluwak sebagai bumbu utama.

Hal menarik lainnya dari program Culinary Journey adalah para tamu dapat berpartisipasi secara aktif lewat media sosial dengan menampilkan foto makanan favorit mereka di hotel dengan memberi tanda pagar #accorfoodstory #accorculinaryjourney. Para tim kuliner hotel juga akan berbagi cerita mereka lewat media sosial dengan tanda pagar #accorchefdiary.

Penawaran Ramadan

Merayakan Ramadan, 10 hotel Accor yang ada di wilayah Jawa Timur menyuguhkan variasi sajian makanan prasmanan untuk berbuka puasa. Hotel-hotel tersebut yaitu; Hotel Majapahit Surabaya, Novotel Surabaya Hotel and Suites, Novotel Samator Surabaya Timur, Mercure Surabaya, ibis Styles Surabaya Jemursari, ibis Styles Malang, ibis Surabaya City Center, ibis budget Surabaya Airport, ibis budget Surabaya HR Muhammad, dan ibis budget Surabaya Airport.

Beberapa hotel memberikan hadiah menarik bagi para tamu yang beruntung diantaranya adalah paket umrah, mobil, dan lainnya. Para tamu dapat menikmati penawaran ini dengan harga mulai dari Rp. 70.000,00 sampai Rp. 158.000,00 per orang bersama keluarga, rekan bisnis, dan teman.

Penawaran Kamar

Untuk periode hari ini hingga sampai 30 September 2019, para tamu yang menginap selama 2 malam akan mendapatkan kupon makan senilai Rp. 150.000,00 di brand MGallery, Pullman, dan Grand Mercure, Rp. 100.000,00 di brand Novotel dan Mercure dan Rp. 50.000,00 di ibis Styles dan ibis.

Anggota program loyalitas Accor Plus dan Le Club AccorHotels berhak mendapatkan 10% diskon. Dua belas anggota yang beruntung akan mendapatkan poin rewards dengan total 120.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + fourteen =