Mencari hotel ibaratnya mencari kucing dalam karung. Meskipun ada yang namanya review atau testimoni, nampaknya itu juga belum cukup untuk memuaskan diri sendiri karena memang apa yang dirasakan oleh orang lain belum tentu bisa diterima oleh kita sendiri.

Beberapa hotel memberikan labelnya sebagai hotel bisnis tetapi ketersediaan pendukung bisnis seperti meeting roomnya itu kurang, terlalu kecil, bahkan terkesan hanya sekedar ada. Mengandalkan dekat jalanan utama ataupun pusat bisnis. Tetapi, adapula hotel bisnis yang memang benar-benar layak menyandang gelar hotel bisnis.

Primebiz Hotel Surabaya adalah salah satu hotel yang memang layak menyandang gelar hotel bisnis. Hotel yang berlokasi di Jl. Gayung Kebonsari No.30, Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur ini adalah bintang 4 dengan fasilitas juga layanan yang oke punya.

Beberapa hari yang lalu Tim Dailyhotels mendapatkan kesempatan untuk staycation di Primebiz Hotel Surabaya, hotel bisnis dekat bandara Juanda yang tidak jauh dengan jalan utama kota Surabaya. Ada apa saja sih di Primebiz Hotel Surabaya?

1Mural Penuh Warna Memperbaiki Suasana Hati yang Merana

primebiz hotel surabaya
Mural kedua dekat lift. Photo by Dailyhotels

Ketika datang, Anda akan disambut dengan pemandangan lobby yang terkesan luas dan nyaman. Tampak depan hotel ini terasa kecil, namun ketika Anda sudah masuk kedalamnya, kata kecil bisa langsung dihapus dari pemikiran Anda.

Nampak di sudut ada mural dari Primebiz Hotel Surabaya dengan gambar Jembatan Suramadu yang menyambut kedatangan Anda dan keluarga atau teman-teman.

Lurus menuju lift, mural kedua seakan tidak mau kalah untuk dimasukkan kedalam foto Instagram Anda. Arek Suroboyo ala Primebiz Hotel Surabaya nampak mencolok diatas putihnya tembok hotel. Yakin tidak mau mengabadikan sebentar?

Primebiz Hotel Surabaya merupakan hotel bisnis yang memiliki banyak sekali meeting room dengan kapasitas juga tipe yang berbeda. Hubungannya dengan mural adalah di lantai yang dipenuhi meeting room yaitu lantai M, mural dengan ukuran besar siap membuat Anda selalu memiliki perasaan tenang, karena mural di lantai ini memberikan isyarat jangan mudah terpancing emosi juga berkata kasar meskipun di lain situasi, kata ini digunakan sebagai alat untuk mengakrabkan diri dengan orang lain.

Baca dalam hati saja tulisan di muralnya. Photo by Dailyhotels

Makan pun tiba. Begitu keluar dari lift, mural terakhir akan mengajak Anda untuk mencicipi segala hidangan yang ada di Primebiz Hotel Surabaya. “Siap mbadog ta rek?

Mbaknya menahan lapar. Photo by Dailyhotels
Back

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 5 =