Sebuah hotel yang berada di lokasi strategis, berada di sebelah Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, yaitu HARRIS Hotel Tuban Bali nampaknya sudah mempersiapkan untuk mengembangkan geliat bisnisnya. HARRIS Hotel Tuban Bali adalah tempat yang cocok untuk para tamu yang tidak sesekali melakukan perjalanan, baik liburan maupu bisnis di Pulau Bali.

Nah, demi memuaskan kebutuhan bisnis yang salah satunya adalah ruang pertemuan, maka HARRIS Hotel Tuban Bali menghadirkan 3 ruang pertemuan yang diberi nama Simple, Unique, dan juga Friendly. Harganya? Tenang saja, ramah di kantong banget, kok.

Masalah harga, HARRIS Tuban Bali menyediakan paket meeting mulai harga Rp. 275.000 dengan sudah termasuk coffee break, makan siang, dan makan malam yang menggunakan menu spesial yang tentu saja akan menggugah kebisingan perut Anda. Selain itu, menu spesial tersebut dibikin oleh chef profesonal yang ahli dibidangnya dimana ini akan membuat masakan tersebut memiliki cita rasa yang khas dan juga istimewa.

Meskipun HARRIS Hotel Tuban Bali memberikan harga yang terjangkau, tentu saja tidak akan mengurangi pelayanan terbaik yang terus memberikan kepuasan kepada para tamu dari segi fasilitas dan pelayanan. Salah satunya dengan memberikan paket pertemuan yang spesial untuk kegiatan pertemuan  baik formal maupun non-formal.

Selain itu, tersedia beberapa tambahan fasilitas untuk menyukseskan kegiatan seperti LCD, screen, notepad, pulpen, permen, mineral water, sound system dan bebas penggunaan akses jaringan internet. Begitulah seperti yang diungkapkan oleh Elrawati, Director of Sales and Marketing dari HARRIS Hotel Tuban Bali.

HARRIS Hotel Tuban Bali senantiasa memberikan komitmen pelayanan terbaiknya kepada para tamu melalui konsep Simple, Unique dan Friendly. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan cek www.harrishotels.com atau @harristuban di media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − two =