Memasuki bulan pertama di kwartal kedua tahun 2019, The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung menggelar Employee of the Quarter putaran kedua pada tanggal 23 April 2019, putaran pertama telah sukses dilaksanakan pada bulan Januari 2019 lalu. Employee of the Quarter merupakan acara rutin yang diadakan setiap 3 bulan sebagai ajang kreativitas serta penghargaan kinerja karyawan The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung. Acara ini dihadiri oleh General Manager The ONE Legian & Operation Manager Hotel Vila Lumbung; Manajemen dan seluruh karyawan nominasi Employee of the Quarter.

Sebuah film Indonesia yang sedang hits di kalangan anak muda, Dilan & Milea, menjadi tema acara kali ini. Menghadirkan nuansa SMA, seluruh karyawan wajib mengenakan dress code Putih & Abu-abu layaknya anak SMA. Suasana nostalgia menyelimuti sepanjang acara dengan adanya tarian dan nyanyian yang tren di jaman itu, semua sukses dirangkai manis oleh tim Finance & Human Resources sebagai tuan rumah acara.

Pemenang Employee of the Quarter masing-masing berasal dari departemen Frontliners & Backliners dan merupakan yang terbaik di bidangnya. Ada juga kategori Recognize Star of the Quarter yang penilaiannya berdasarkan hal khusus yang dilakukankepada tamu atau hotel, misalnya terlibat dalam penyelamatan tamu dari tindak kriminal atau penangkapan skipper yang telah merugikan hotel. Tidak menutup kemungkinan kategori ini dimenangkan oleh mereka yang namanya acap kali tertulis di ulasan tamu untuk hotel.

Semua pemenang telah menetapkan standar produktivitas dan loyalitas operasional harian. Penghargaan ini adalah bukti ketrampilan, produktivitas, loyalitas dan visi kinerja yang sangat baik. Merupakan prestasi luar biasa untuk dipilih di antara yang terbaik dari semua staf terbaik di The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung.

Perayaan ulang tahun, promosi dan new joining member selama 3 bulan terakhir  juga turut diselenggarakan melalui momen tiup lilin dan potong kue bersama dengan General Manager, Eka Pertama.

Melalui acara ini, The ONE Legian berharap para pemenang dapat secara konsisten menjaga kinerja baik mereka dan menjadi inspirasi serta motivasi bagi rekan-rekan karyawan lainnya yang belum berkesempatan menang.

The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung merupakan sister company yang menawarkan pengalaman menginap berbeda. The ONE Legian dengan area Legian yang seru dan Hotel Vila Lumbung di Seminyak yang lebih santai. Yuk kunjungi website nya di www.theonelegian & www.hotellumbung.com untuk tahu lebih lanjut promo-promo menarik mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − 10 =