Menyambut hangat bulan istimewa di tahun 2019, HARRIS Hotel Tebet Jakarta menghadirkan penawaran lengkap dalam satu paket saja. Ramadan Kareem namanya, sebuah paket menginap di HARRIS room sudah termasuk aneka ragam menu sahur, takjil dan berbuka puasa di malam hari untuk 2 orang. Semuanya ini ditawarkan dengan harga hanya Rp 960.000 net/ malam.

Yunus Poerba selaku Assistant Director of Sales di HARRIS Hotel Tebet Jakarta mengatakan ‘Di bulan yang penuh berkah, tentu saja akan selalu ada yang istimewa bukan ? Ramadan Kareem ini adalah sugguhan yang menggiurkan bagi para calon tamu kami, terlebih jika melakukan reservasi melalui www.harrishotels.com/tebet.

Dan benar saja selain paket yang mencakup semua kebutuhan tamu selama berpuasa, ada poin ganda yang akan ditambahkan kepada tamu apabila sudah menjadi member My Tauzia Privilege. Walaupun rasanya sudah cukup puas dengan paket yang ditawarkan, namun HARRIS Hotel Tebet Jakarta tidak berhenti sampai disitu saja. Selagi melepas lelah dan menikmati sajian nusantara bersama teman, keluarga dan pasangan di tepi kolam renang terdapat live music setiap Senin, Rabu dan Jumat malam. Penampilan musik akustik mengiringi tamu saat menikmati buka puasa ditambah hadir juga ustadz yang akan menyiram rohani kita setiap hari Jumat jam 5 sore.

Tidak ada salahnya juga loh sesekali mengajak untuk berbuka puasa di hotel sekaligus bersilaturahmi. Apalagi sedang ada early bird untuk reservasi berbuka puasa dari tanggal 6 – 11 May 2019 harganya hanya Rp 130.000 net/ orang. HARRIS Hotel Tebet Jakarta mempersiapkan buffet all you can eat untuk berbuka puasa tahun ini di area kolam renang yang sangat tenang dan menghangatkan hati, tertarik untuk mencobanya ? klik https://goo.gl/Sq8uB5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × one =