Friday, September 20, 2019
Home Promotions Food Beverages Bisa Menginap Gratis di Hotel Ini Hanya dengan Berbuka Puasa

Bisa Menginap Gratis di Hotel Ini Hanya dengan Berbuka Puasa

-

Mengusung konsep “Go Green”, Singgasana Hotel Surabaya hadir dengan kenyamanan yang berbeda dari hotel-hotel lainnya sebagai hotel “real”  resort yang terbesar. Singgasana Hotel Surabaya berada di Jl. Gunungsari, Surabaya dengan area seluas 7 hektar (1,8 ha untuk bangunan dan 5,2 ha untuk lahan hijau) yang juga berdampingan dengan lapangan golf.

Tidak hanya itu, Singgasana Hotel Surabaya letaknya dekat dengan jalan tol yang menghubungkan ke daerah-daerah industri seperti Paiton, Pasuruan, dan Gresik. Untuk menuju ke pusat kota Surabaya sekitar 10 menit dan 20 menit menuju ke Bandara Internasional Juanda.

Nah, berhubung sudah masuk bulan Ramadan, Singgasana Hotel Surabaya tidak mau kalah dengan hotel-hotel di Surabaya dengan memberikan paket berbuka puasa ala Pasar Rakyat. Bagi kalian yang ingin menjalin silaturahmi dengan sahabat, rekan kerja dan juga ingin memanjakan keluarga untuk berbuka puasa tentu tidak boleh melewatkan apa yang ada di Pasar Rakyat ini.

Pasar Rakyat Singgasana Hotel Surabaya memberikan paket buka puasa, takjil dan makan malam prasmanan di Angsana Terrace dengan harga Rp. 100.000++/orang. Dengan harga yang cukup ramah di kantong, kalian akan mendapatkan lebih dari 60 macam makanan mulai aneka takjil seperti kurma, kolak, angsle, aneka gorengan, aneka kukusan hingga jajanan pasar.

Baca Juga  Acara Ngabuburit & Buka Bersama yang Meriah dari TAUZIA Hotels Central & East Java

Untuk makanan utama sendiri ada bakso, penyetan, sate, gule, tongseng, tahu tek, tahu campur, nasi goreng kambing, soto daging dan Mongolian BBQ. Adapun hidangan penutup tak boleh lupa untuk dicoba seperti aneka buah segar, aneka rujak, es campur dan masih banyak lagi hidangan-hidangan lainnya. Penulis suka sama baksonya. Patut untuk dicoba.

Kalau kalian ingin berbuka dengan suasana pemandangan jalan raya yang penuh lalu lalang kendaraan, kalian bisa berbuka di Want Cafe – Singgasana Hotel Surabaya. Pasalnya Want Cafe menyuguhkan pemandangan jalan raya Gunungsari. Untuk berbuka di Want Cafe, siap-siap saja untuk merogoh kocek Rp. 55.000++/orang dengan menu prasmanan atau all you can eat.

Keuntungan berbuka di Singgasana Hotel Surabaya ini kalian bisa mendapatkan kesempatan untuk menginap di kamar Executive Deluxe dengan makan pagi untuk 2 orang. Singgasana Hotel Surabaya menyiapkan tantangan yaitu Photo Challenge. Caranya bisa langsung lihat pada foto dibawah. Hadiah menarik lainnya juga menunggu yakni makan malam prasmanan pasar rakyat untuk 4 orang dan 2 orang.

Baca Juga  Buka Puasa dengan Suasana Alam di Singgasana Hotel Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + twelve =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by