Di bulan Ramadan tahun 2019 ini, favehotel Rungkut menyuguhkan sesuatu yang menarik, unik, dan pertama. Justru sesuatu yang menarik ini bukan datang dari sektor paket buka puasanya. Apakah itu?

Seperti yang kita ketahui kalau favehotel identik dengan warna ungu dimana restorannya malah yang dibuat warna warni. Karena mungkin ingin menyuguhkan hal yang berbeda, owner dari favehotel Rungkut ini mengubah konsep restorannya menjadi warna yang elegan yaitu menjadi warna kayu atau cokelat gelap.

Tapi, disini penulis tidak akan banyak menuliskan soal warna restorannya, tetapi tetap kembali ke paket promo buka puasa di favehotel Rungkut Surabaya. Nah, ini tulisan jujur dari apa yang penulis rasakan saat mencoba paket buka puasa disana (kembali masalah rasa).

favehotel Rungkut menyediakan paket berbuka puasa dengan harga hanya Rp. 88.000 nett/pax. Dengan harga segitu, kalian akan mendapatkan banyak sekali macam varian, mulai dari gorengan, takjil, buffet all you can eat, penyetan, dan stall-stall yang diisi macam-macam masakan nusantara seperti bakso soto, dan tahu campur. Tak ketinggalan ada live cooking yang setiap hari akan menyuguhkan masakan yang berbeda.

Masalah rasa? Ya, menurut penulis untuk ukuran hotel bintang 3 ini bisa menjadi rujukan pertama dalam mencari tempat berbuka puasa yang murah dan enak. Kebanyakan adalah menu khas nusantara yang kaya akan cita rasa. Mau takjilnya, menu utamanya, ataupun makanan-makanan ringannya boleh diadu rasa sama hotel bintang diatasnya. Berlebihan?

Silahkan dicoba saja terlebih dahulu namun kembali lagi, masalah selera bisa berbeda. Untuk area restorannya sendiri juga elegan dengan dominan warna cokelat gelap ditambah beberapa sudut nampak mural-mural yang cocok diabadikan lewat kamera ponsel masing-masing.

Parkir mobil juga luas tak akan bingung cari parkir, bahkan setelah buka bersama usai, kalian bisa langsung menuju ke Transmart untuk berbelanja keperluan lebaran atau mungkin nonton bioskop yang mana itu hanya tinggal berjalan kaki, alias favehotel Rungkut Surabaya ini terletak dibelakang Transmart Rungkut.

Jadi, sudah siapkan pasukan buka bersama untuk mencicipi hidangan lezat di favehotel Rungkut Surabaya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + eleven =