Menginap di HARRIS Hotel Solo bisa menjamin tidak akan pernah mengecewakan kalian. Kadang, ada saja tamu yang datangnya tanggung seperti 3 orang tapi ingin meminimalisir budgetnya untuk menginap, tentu HARRIS Room adalah pilihan yang pas.

Meski memang kamar hotel idealnya diisi oleh 2 orang saja, tetapi HARRIS Room hadir dengan kemewahan yang berbeda dari hotel-hotel bintang 4 lainnya. HARRIS Room “bisa” diisi hingga 3 orang dewasa dengan salah satu orang tidur diatas kursi panjang yang memang di semua hotel HARRIS itu disediakan. Bantalnya bagaimana? Tenang saja, ada guling tambahan khas HARRIS Hotel Solo yang berwarna orange untuk kalian gunakan sebagai bantal alternatif.

Selain itu, HARRIS Room bisa dibilang menjadi kamar tipe terbawah paling luas diantara hotel bintang 4 lainnya. Sangat-sangat luas untuk diisi hanya 2 orang. Kamar yang lega seperti inilah yang membuat hati enggan untuk melakukan check-out.

Disediakan juga safe deposit box dengan ukuran laptop bisa dimasukkan. LED TV ukuran 42 inch siap menemani kalian yang ingin berleha-leha diatas kasur saja. Adapun minibar panjang juga bisa kalian gunakan sebagai area kerja sementara.

Lebih kerennya lagi, amenities kamar mandinya juga sangat lengkap, seperti hair dryer, peniti, sisir, hingga alat cukur jenggot beserta wax. Sangat wow pokoknya. Area kamar mandinya juga tidak kalah luas dengan kamarnya.

Pemandangan kota Solo (kebetulan penulis mendapatkan kamar yang menghadap ke area stasiun Purwosari) membuat pemandangan yang berbeda karena bisa melihat gagahnya kereta api yang berjalan di rel dari ketinggian.

Tidak lupa dengan koneksi WiFi di kamar yang terbilang lancar tanpa halangan apapun. Masalah kecepatan internetnya tidak terlalu kencang tapi tidak terlalu lambat juga. Update sosial media dijamin tidak akan mengecewakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 8 =