Wednesday, December 11, 2019
Home Hotel Reviews Hotel Bintang 3 di Jogja Ada Kolam Renang Dekat Malioboro

Hotel Bintang 3 di Jogja Ada Kolam Renang Dekat Malioboro

-

Mencari penginapan yang letaknya dekat dengan tempat wisata paling terkenal di suatu daerah seperti halnya dekat Jl. Malioboro adalah hal yang sulit. Sebenarnya yang membuat sulit adalah harga dan juga ketersediaan kamar karena memang biasanya hotel-hotel yang dekat tempat wisata seringkali penuh apalagi di musim-musim liburan seperti musim lebaran.

Harga hotel atau penginapan di dekat tempat wisata dibandingkan dengan yang agak jauh tentu saja berbeda. Kemudahan akses menuju wisata dan kenyamanan yang membuat mahal. Selain itu, ketersediaan fasilitas juga menjadi yang mempengaruhi harga yang ditawarkan. Kolam renang adalah fasilitas yang paling dicari, terutama yang membawa anak-anak.

Namun, kali ini penulis akan memberikan informasi soal hotel bintang 3 di Jogja ada kolam renang dekat Malioboro. Hotel ini hanya berjarak 3 menit jalan kaki dari ujung jalan Malioboro Jogja. Tepatnya di depan stasiun Tugu Jogja. Inilah Hotel Neo Malioboro, hotel bintang 3 di Jogja ada kolam renang dekat Malioboro.

Area Lobi

Sebelum masuk ke area lobi, area parkir adalah yang pertama. Di area parkir Neo Malioboro ini mampu menampung hingga 5 bus. Area parkir di Hotel Neo Malioboro bisa menggunakan sistem valley, jadi tamu tidak perlu bingung untuk mencari parkir dan kunci bisa diambil di pos satpam kalau ingin keluar menggunakan kendaraan. Adapun basement yang bisa digunakan sebagai parkir tetapi tidak bisa banyak menampung kendaraan.

hotel bintang 3 di Jogja ada kolam renang
Photo by Dailyhotels

Untuk lobi sendiri bisa dibilang cukup luas, ditambah ada area marchandise seperti baju batik. Ke depan juga ada coffee shop yang sekarang masih dalam tahap konsep. Tersedia minimarket di dekat area lobby dan atm center di area parkir untuk mempermudah tamu dalam memenuhi kebutuhannya.

Baca Juga  The Rhadana Kuta Bali: Hotel di Bali yang Ramah untuk Wisatawan Muslim

Kamar yang Nyaman Buat Pengalaman Menginap Tak Terlupakan

Di Hotel Neo Malioboro ini tamu bisa memilih 3 jenis kamar yang terdiri dari Superior Room, Deluxe Room dan Corner Suite. Semua kamar disini terbilang cukup luas untuk ukuran 2 orang yang menginap. Bahkan, ammenities-nya lengkap baik untuk tipe kamar terbawah ataupun yang paling tinggi. Jadi, tidak perlu lagi khawatir kalau tidak membawa perlengkapan mandi.

Kebetulan kamar yang tim Dailyhotels tempati adalah Corner Suite dimana tipe kamar ini hanya ada 1 di masing-masing lantainya. Corner Suite adalah tipe kamar tertinggi di Hotel Neo Malioboro. Namun, sebenarnya tidak banyak perbedaan antara ketiga kamar diatas, hanya beda pada ukuran kamar yang semakin besar dan di corner suite ada sofa lengkap dengan 2 unit 32” LED TV, jadi tidak akan ada yang namanya berebut acara televisi.

Baca Juga  The Rhadana Kuta Bali: Hotel di Bali yang Ramah untuk Wisatawan Muslim

Bingung Makan Siang? Maksibar Yuk

Setelah pagi hari sudah lelah berkeliling Jl. Malioboro, tentu di siang hari cocok digunakan untuk beristirahat sejenak. Biasanya setelah badan terasa capek, untuk makan siang saja rasanya malas. Apalagi turun untuk mencari makan siang yang enak di sekitaran hotel.

Coba saja MAKSIBAR alias makan siang bareng dimana ini bisa dinikmati di restoran Neo Malioboro hanya dengan membayar IDR 59.000/Pax/Net mulai pukul 11.00 – 14.00 di Noodle Restaurant (2nd Floor).

Sore Menjelang Waktunya Berenang

Terletak bersebelahan dengan Noodle Restaurant (2nd Floor) tentu membuat kolam renang di Hotel Neo Malioboro serasa strategis karena biasanya setelah berenang, perut menjadi lapar kembali. Jadi, kalau lapar bisa langsung memesan makanan atau minuman.

Baca Juga  Golden Tulip Holland Resort Batu, Referensi Bagus Berlibur dan Bisnis

Kolam renang dengan pemandangan langsung stasiun Tugu nampaknya menjadi pemandangan yang unik karena stasiun Tugu merupakan salah satu stasiun sibuk akan lalu lalang kereta api. Jadi, berenang menikmati senja sambil menonton kereta api lalu lalang.

Malam Menjelang BBQ Bikin Kenyang

Rembulan mulai datang disambut dengan ramainya manusia di jalanan Malioboro. Karena ingin mengisi perut terlebih dahulu, maka Neo Sky Lounge bisa menjadi tujuan utama setelah keluar dari kamar hotel. Terletak di lantai 9 Hotel Neo Malioboro tentu saja pemandangan yang disajikan sangatlah mempesona. Namun, kondisinya harus reservasi terlebih dahulu.

Neo Sky Lounge dilengkapi dengan area indoor juga outdoor dengan tambahan bar juga live music. Sembari menikmati malam yang panjang, bisa mencoba Barbeque Parade dengan harga IDR 85.000/Pax/Net, dari mulai jam 18.00 – 22.00 di Sky Lounge (9nd Floor).

Ruang Meeting yang Luas Buat Hati Tambah Puas

Mengadakan pertemuan kerja atau apapun tentu membutuhkan sebuah tempat yang nyaman, luas, dekat dengan jalan utama dan pasti bisa dijangkau menggunakan alat transportasi apapun. Hotel Neo Malioboro menjadi salah satu hotel yang memiliki tempat meeting yang mampu memuaskan hati yang menyewanya.

Banyaknya jenis ruangan yang disediakan tentu bisa menampung beberapa pertemuan dari banyak perusahaan sekaligus. Jadi, tidak perlu lagi takut untuk keduluan. Belum lagi fasilitas yang diberikan juga tidak kalah dengan tempat lainnya. Semuanya terjamin. Dekat dengan stasiun utama, dekat dengan halte TransJogja, ojek online dengan mudah ditemui dan parkir kendaraan juga memadai. Kurang apa?

Baca Juga  Intip Paket Nyepi The ONE Legian, Biar Gak Kesepian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 1 =

Must Read

Open chat
1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by