Mencari penginapan yang letaknya dekat dengan tempat wisata paling terkenal di suatu daerah seperti halnya dekat Jl. Malioboro adalah hal yang sulit. Sebenarnya yang membuat sulit adalah harga dan juga ketersediaan kamar karena memang biasanya hotel-hotel yang dekat tempat wisata seringkali penuh apalagi di musim-musim liburan seperti musim lebaran.

Harga hotel atau penginapan di dekat tempat wisata dibandingkan dengan yang agak jauh tentu saja berbeda. Kemudahan akses menuju wisata dan kenyamanan yang membuat mahal. Selain itu, ketersediaan fasilitas juga menjadi yang mempengaruhi harga yang ditawarkan. Kolam renang adalah fasilitas yang paling dicari, terutama yang membawa anak-anak.

Namun, kali ini penulis akan memberikan informasi soal hotel bintang 3 di Jogja ada kolam renang dekat Malioboro. Hotel ini hanya berjarak 3 menit jalan kaki dari ujung jalan Malioboro Jogja. Tepatnya di depan stasiun Tugu Jogja. Inilah Hotel Neo Malioboro, hotel bintang 3 di Jogja ada kolam renang dekat Malioboro.

1Area Lobi

Photo by Dailyhotels

Sebelum masuk ke area lobi, area parkir adalah yang pertama. Di area parkir Neo Malioboro ini mampu menampung hingga 5 bus. Area parkir di Hotel Neo Malioboro bisa menggunakan sistem valley, jadi tamu tidak perlu bingung untuk mencari parkir dan kunci bisa diambil di pos satpam kalau ingin keluar menggunakan kendaraan. Adapun basement yang bisa digunakan sebagai parkir tetapi tidak bisa banyak menampung kendaraan.

Untuk lobi sendiri bisa dibilang cukup luas, ditambah ada area marchandise seperti baju batik. Ke depan juga ada coffee shop yang sekarang masih dalam tahap konsep. Tersedia minimarket di dekat area lobby dan atm center di area parkir untuk mempermudah tamu dalam memenuhi kebutuhannya.

Back

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × five =