Berkah Ramadan sangatlah istimewa dengan munculnya berbagai macam kegiatan sosial dari seluruh elemen masyarakat guna memperindah arti dari Ramadan sendiri. Berlomba-lomba menciptakan kebahagiaan sudah menjadi hal yang pasti dilakukan pada Ramadan ini.

Salah satunya datang dari Midtown Hotel Surabaya. Dengan semangat “Saatnya Berbagi dalam Kebersamaan”, Midtown Hotel Surabaya menggelar bagi-bagi 1000 takjil dan buka puasa bersama dengan anak yatim di jalan Basuki Rahmat, kota Surabaya.

Acara yang berkonsep “1000 Berkah Ramadhan” ini mempunyai sesuatu yang unik yaitu tim food & beverage Midtown Hotel Surabaya memasak langsung makanan dan dessert manis di pinggir jalan raya dan akan langsung dibagikan kepada pengendara yang melintasi jalan Basuki Rahmat, Surabaya.

Tak lupa juga diikuti oleh general manager Midtown Hotel Surabaya, Bapak Sukamto, kegiatan bagi-bagi 1000 takjil ini dimulai pukul 16.00 WIB hingga menjelang adzan Maghrib tiba. Menu yang bisa dibagikan kepada para pengendara adalah mie goreng jawa & kolak pisang yang masing-masing berjumlah 500 pax.

Dari berbagai menu favorit yang tersedia di Pasar Ramadhan 2, mie goreng adalah salah satu main course favorit dan kolak pisang adalah dessert manis yang selalu dinanti di Pasar Ramadhan 2” ujar Chef Heru Atmadji, Executive Chef Midtown Hotel Surabaya.

Chef Heru Atmadji menambahkan, “Kami juga ingin berbagi kepada masyarakat di luar dengan salah satu hidangan favorit yang ada di Pasar Ramadhan 2”. Setelah takjil mulai dibagikan, para pengendara mulai berbondong-bondong merapat ke area depan Midtown Hotel Surabaya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim yang diadakan di Midtown Hall. Sebanyak 100 orang hadir untuk menyempurnakan ibadah puasa bersama hingga dibatalkan dengan makanan dan minuman yang khas dari salah satu program Midtown Hotel Surabaya yaitu Pasar Ramadhan 2.

Selain buka puasa bersama, rangkaian kegiatan ini juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an secara serentak oleh seluruh hadirin yang telah datang. Di sela-sela kegiatan tersebut, karyawan Midtown Hotel Surabaya juga memberikan penampilan spesial yaitu Al-Banjari yang telah disiapkan jauh-jauh hari.

Setelah penampilan Al-Banjari, ada khotbah spesial oleh Ustad Abdul Rohim, yang juga dilanjutkan dengan kegiatan sholat Maghrib bersama dengan seluruh jamaah. Acara buka puasa bersama ini selain diikuti oleh anak yatim dari Panti Asuhan Ibnu Sina juga melibatkan pihak manajemen dan karyawan Midtown Hotel Surabaya sebagai bentuk kepedulian sosial dan juga meningkatkan kebersamaan antar para karyawan.

Diadakannya kegiatan amal ini diharapkan bisa berjalan seterusnya agar jalinan persaudaraan dan rasa kepedulian itu tetap terjaga hingga akhir masa. Pihak Midtown Hotel Surabaya akan terus dan senantiasa untuk berbagi kepada sesama. Hal ini sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkah yang selalu diberikan kepada Midtown Hotel Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + 2 =