Sebuah penghargaan Bali Tourism Awards dari Indonesia Travel & Tourism Awards Foundation (ITTA) yang merupakan organisasi non-pemerintah, kembali didapatkan oleh The ONE Legian yang menjadikan hotel ini berhasil mempertahankan gelarnya sebagai “Bali Leading Lifestyle Hotel” setelah 2 periode sebelumnya berhasil memboyong penghargaan yang sama.

Acara yang diadakan di The Trans Resort Bali – Seminyak pada hari Senin, 27 Mei 2019 dengan konsep gala dinner kemarin nampaknya mengokohkan The ONE Legian sebagi hotel yang membantu ikut menumbuhkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia menjadi lebih baik.

ITTA yang didirikan pada tahun 2010 tersebut mengapresiasi kerja keras para pelaku industri pariwisata, salah satunya The ONE Legian yang telah berupaya mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap wisatawan baik lokal maupun luar.

Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh President ITTA Foundation, Mr. Benny Nainggolan dan diterima oleh Eka Pertama selaku General Manager The ONE Legian dalam Gala Award Night setelah melewati empat langkah yang dimulai dengan screening awal diikuti oleh voting online sebesar (25%), penilaian Independent Board of Advisor (50%) dan penilaian akhir oleh Binus Business School sebagai penelitian (25%).

Proses penjurian yang sangat ketat tak membuat hotel yang merupakan sister company dari Hotel Vila Lumbung ini gentar. Segala usaha terus dilakukan sehingga menjadikan The ONE Legian mendapatkan peringkat terbaik saat akhir penjurian.

Kami merasa bangga The ONE Legian untuk ketiga kalinya meraih Bali Leading Lifestyle Hotel. Ini akan menjadi hadiah istimewa di usia delapan tahun dan penyemangat seluruh pihak yang telah secara kontinyu menjaga komitmen dari kualitas yang diberikan oleh The ONE Legian.“, jelas Eka Pertama.

Sebuah tugas penting untuk hotel yang memiliki 301 kamar ini agar terus bisa melihat kesempatan, perubahan tren dan keinginan market agar bisa selalu berinovasi pada produk juga layanannya.

Dengan desain modern minimalis dan berada di jantung area Legian, The ONE Legian nampaknya bisa terus mempertahankan gelarnya sebagai Bali Leading Lifestyle Hotel. Ditambah lengkapnya fasilitas lengkap seperti kolam renang, restoran, spa dan gym, bukan hal yang tidak mungkin kalau gelar tersebut akan terus melekat di The ONE Legian.

Kunjungi websitenya di www.theonelegian.com untuk informasi terkini mengenai promosi dan penawaran khusus dari The ONE Legian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − 3 =