Memperingati bulan suci Ramadan, The Singhasari Resort menyelenggarakan acara rutin tahunan yaitu Buka Bersama Anak Yatim. Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 120 anak yatim dari tiga rumah panti asuhan ini merupakan acara rutin yang dilakukan sebagai salah satu kewajiban CSR.

Tidak semua panti asuhan yang diundang, hanya beberapa panti yang dipilih dan berlokasi di area Kota Wisata Batu, antara lain : Panti Asuhan Nurul Hidayah, Panti Asuhan Raudatul Madinah, dan Panti Asuhan Assalam Shobbur. Pada tahun ini, acara dikemas dengan suasana yang menyenangkan, berbagai permainan untuk anak anak panti telah disiapkan guna mengisi waktu untuk berbuka puasa dan tak lupa ada hadiah menarik yang siap untuk diberikan kepada anak-anak panti.

Canda tawa anak anak sangat terdengar ketika terlibat untuk melakukan permainan ketangkasan bersama tim Sport and Recreation. Acara dilanjutkan dengan penyerahan sembako dan santunan kepada anak anak yatim oleh manajemen The Singhasari Resort and Convention Batu.

Acara ini digelar sebagai salah satu progam CSR dan juga sebagai ucapan syukur kami bahwa The Singhasari Resort semakin maju dan semakin baik di setiap harinya. Selain mengundang Panti Asuhan, The Singhasari resort juga mengundang media partner, warga sekitar dan perangkat pemerintahan sekitar guna menjalin silahturahmi yang lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 1 =