Home Location Referensi Menginap Dekat Stasiun dan Tol Trans-Jawa Paling Rekomended

Referensi Menginap Dekat Stasiun dan Tol Trans-Jawa Paling Rekomended

-

Musim lebaran tidak terasa kurang 29 hari lagi dimana ini biasanya dimanfaatkan sebagian besar orang untuk mudik lebaran ke kampung halaman. Bagaimana dengan yang tidak memiliki kampung halaman?

Liburan luar kota adalah cara paling mudah, paling sering dilakukan. Ada beberapa faktor yang memperkirakan libur lebarang tahun 2019 ini akan dipenuhi masyarakat yang pergi keluar kota.

Jalan tol trans-Jawa yang sudah terhubung dan mahalnya biaya pesawat untuk beberapa rute tertentu merupakan faktor paling dominan. Dengan tersambungnya tol trans-Jawa yang menghubungkan Jakarta hingga Surabaya tentu menjadikan mobil sebagai kendaraan paling banyak digunakan saat libur lebaran esok.

Jakarta-Surabaya bisa ditempuh hanya dengan 10 jam melalui tol. Siapa yang tidak penasaran untuk mencobanya? Namun, tetap saja, jarak yang jauh dapat membuat fisik pengemudi bisa cepat lelah. Solusinya adalah liburan di beberapa kota yang dilalui jalan tol trans-Jawa, salah satunya adalah Solo.

Lantas, bagaimana dengan yang tidak memiliki kendaraan? Pesawat mahal, beralih saja ke kereta api. Dulunya harga tiket kereta api terlihat lebih mahal dibanding tiket pesawat, dan inilah yang menyebabkan pesawat lebih disuka. Sekarang? Kereta api jadi alternatif untuk yang tidak capek saat mengemudi.

Untuk yang libur lebaran jarak jauh, sebaiknya menginap di beberapa kota yang dilalui, seperti kota Solo atau Surakarta yang mana letaknya berada di tengah-tengah jalur mudik. Belum lagi, Jogja sebagai tujuan wisata favorit, Solo sebagai gerbang utama setelah turun tol trans-Jawa sebelum menuju ke Jogja.

Baca Juga :  Harris Hotel & Convention Solo gelar kompetisi foto Berhadiah 58juta

Begitu juga dengan kereta. Penulis merasakan sendiri bagaimana berada di kereta jarak jauh seperti Surabaya-Bandung. Capek sangat. Oleh karena itu, berhenti sejenak di Solo tentu bisa dilakukan.

Baca Juga :  Sambut Imlek dan Valentine, Hotel di Banyuwangi Ini Hadirkan Promo Menarik Loh

Hotel dekat stasiun dan tol trans-Jawa di Solo dimana? Ya di HARRIS-POP! Hotel Solo jawabannya. Ingin menginap di hotel bintang 4 ya di HARRIS Hotel Solo, atau asal ada tempat menginap karena budget pas-pasan, langsung ke POP! Hotel Solo. Ssstt, hotelnya sebelahan, lho!

Hanya 15 menit dari gerbang tol Ngemplak dengan estimasi sedikit padat saat di lampu merah. Jadi, kalau ingin ke Jogja, atau ke kota-kota lain yang lewat tol Trans-Jawa, agar tidak terlalu capek, turun saja di gerbang tol Ngemplak, kemudian menginap di HARRIS-POP! Hotel Solo yang jaraknya tidak terlalu jauh dan tidak terlalu njelimet.

Bagaimana dengan kereta? Kalian bisa turun di Stasiun Purwosari yang mana jaraknya hanya sekitar 300 meter atau jalan kaki sekitar 5 menit. Belum lagi, HARRIS-POP! Hotel Solo ini juga dekat dengan bank-bank besar seperti BCA, Mandiri, dan BNI.

Lokasinya juga berada di persimpangan jalan sehingga suasana tidak terlalu sepi. Selama berjalan kaki menuju HARRIS-POP! Hotel Solo, kalau kalian lapar, akan ada beberapa warung makanan yang bisa kalian cicipi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  Hotel di Jalan Slamet Riyadi Solo Paling Mantap Ya HARRIS Solo

four × four =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us