Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengadakan kembali acara super duper keren dengan konsep Majapahit International Travel Fair (MITF) tahunan dimana ini merupakan acara budaya dan pariwisata Indonesia juga Internasional.

Sebuah acara yang mana dapat dimanfaatkan semua provinsi di Indonesia untuk mempromosikan potensi budaya juga pariwisata, khususnya untuk wilayah Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya. Acara tahunan ini sudah diadakan 19 kali dan selalu berhasil untuk dihadiri banyak peserta dan banyak pengunjung dari Jawa Timur, provinsi lain, hingga luar negeri.

Majapahit International Travel Fair 2019 akan diadakan pada 2 – 5 Mei 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Tema yang dipilih untuk Majapahit International Travel Fair 2019 adalah Tourism Village, untuk menampilkan keanekaragaman budaya dan alam berbasis desa di Jawa Timur sebagai tujuan wisata.

Ini adalah salah satu upaya Pemerintah Jawa Timur untuk meningkatkan kedatangan wisatawan ke Jawa Timur. Diharapkan juga bahwa MITF dapat meningkatkan kontribusi sektor pariwisata dan membuka peluang bisnis bagi masyarakat.

Di tahun 2019, AgendaKota dan Dailyhotels.id juga ikut menyemarakkan acara tahunan ini. Bahkan, AgendaKota dan Dailyhotels.id memiliki beberapa kegiatan seru dengan hadiah voucher menginap di berbagai hotel di Indonesia.

Nah, kalau kalian kepo kegiatan apa saja yang bisa mendapatkan voucher menginap di hotel ini, kalian bisa langsung ke Instagram @agendakota dan @dailyhotels.id. Adapun voucher menginap dan makan juga dijual di stand AgendaKota. Souvenir-souvenir menarik juga disiapkan seperti bantal, botol minuman, notes, hingga boneka lucu dari berbagai hotel rekanan dari Dailyhotels.id.

Tunggu apalagi, yuk langsung ke Majapahit International Travel Fair 2019 di Grand City Convex, Surabaya, dan menuju ke stand AgendaKota juga Dailyhotels.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 5 =