Hari-hari terakhir Ramadan perlahan datang membuat banyak elemen berlomba-lomba memberikan tindakan positif guna menambah manfaat bagi sesama. Salah satunya yang dilakukan oleh Best Western Papilio Hotel Surabaya dengan membuat event buka puasa bersama dengan 500 anak yatim.

best western papilio hotel surabaya

Bukan menjadi kegiatan yang pertama, namun ini sudah yang ketiga kalinya dilakukan. Tak hanya itu, ini juga merupakan kali ketiga Best Western Papilio Hotel Surabaya bekerja sama dengan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU dan mendapatkan support yang luar biasa dari para donatur.

best western papilio hotel surabaya

Agus Anom Suroto selaku General Manager hotel di Surabaya selatan ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang memberikan feedback positif pada event terakhir di bulan Ramadan 2019 ini.

best western papilio hotel surabaya

Bulan Ramadan di tahun 2019 boleh dibilang adalah bulan dimana hotel bintang 4 ini memberikan banyak berkah untuk sekitarnya. Mulai dari paket buka bersama yang dijual kepada para tamu dengan grand prize 2 buah paket umroh, hingga yang menarik adalah kalau Best Western Papilio Hotel menyisihkan 2.5% dari total penghasilan dari buka puasa bersama di kedua tempat berbuka puasanya, yaitu Bantimurung Sky Pool & Café serta Mariposa Restaurant kepada PKPU untuk didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan, terutama anak yatim.

best western papilio hotel surabaya

Seusai acara buka bersama 500 anak yatim akan dilanjutkan dengan sholat maghrib bersama, ramah tamah dan pembagian bingkisan. Intan Manullang, Marcomm Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya menyampaikan bahwa ada kenaikan jumlah anak yatim serta bingkisan yang diberikan hotel pada event ini.

best western papilio hotel surabaya

Dari Best Western Indonesia sendiri ada target yang harus dipenuhi dalam program CSR. Selain donor darah, penghijauan, ada target juga dimana kita melakukan action yang berkaitan dengan kemanusiaan. Ini adalah momen yang tepat untuk bisa berinteraksi pula dengan adik-adik yang kurang mampu serta memberikan sedikit kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan“, ucap Intan Manullang.

best western papilio hotel surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 1 =