Libur lebaran semakin dekat dan itu berarti waktu liburan juga akan segera datang. Mungkin sebagian besar dari Anda akan mudik atau kembali ke kampung halaman daripada harus pergi berlibur.

Namun, itu tidak berlaku untuk yang tidak memiliki kampung halaman. Berlibur adalah cara yang banyak dilakukan dalam menghabiskan waktu liburan Hari Raya Idul Fitri. Salah satunya adalah dengan cara berlibur ke Bali.

Mendengar kata Bali dan libur lebaran tentu saja berhubungan dengan yang namanya harga yang mahal. Momen libur lebaran banyak dimanfaatkan untuk mendongkrak penjualan dari berbagai macam usaha. Khususnya hotel, apalagi hotel yang berada di tempat wisata seperti Bali.

Kebetulan ada sedikit tips dari Dailyhotels dalam mencari penginapan atau hotel murah di Bali meskipun dalam suasana libur panjang. Berikut adalah caranya :

1Cari Penginapan Jauh-Jauh Hari

HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta

Bagi Anda yang tidak mudik mungkin sudah bisa merencanakan waktu liburan Anda dari jauh-jauh hari. Sebenarnya ini bisa berlaku bisa tidak karena ketika kita mencari hotel dan menentukan tanggal ketika libur tiba, harga yang ditawarkan tetaplah lebih mahal dari biasanya.

Baiklah untuk harga masih bisa dimaklumi karena memang siapa yang tidak ingin mendapatkan profit lebih ketika libur tiba. Masalah utamanya adalah masih tersedia atau tidak kamar di penginapan tersebut. Semakin dekat liburan tentu semakin banyak pula penginapan atau hotel yang sudah dipesan. Jadi, solusinya tentu mencari penginapan jauh-jauh hari.

2Melihat Kondisi Lalu Lintas dan Cari Alternatifnya

HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta

Siapa yang ingin terjebak macet saat liburan? Tentu saja semua masyarakat Indonesia benci yang namanya kemacetan. Tetapi, libur lebaran sudah identik dengan macet panjang, khususnya di area-area wisata.

Untuk Anda yang ingin ke Bali, Anda cari tahu kondisi lalu lintas menuju ke Bali. Cek di media sosial ataupun media online tentang bagaimana jalan menuju ke Bali. Seperti kondisi pelabuhan Ketapang kalau ramai itu ketika pagi, siang atau malam. Cek juga jalan-jalan yang rawan kemacetan dan cari tahu jalan alternatifnya.

3Manfaatkan Program Anggota Hotel

HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta

Anda kalau tidak terbiasa dengan yang namanya kartu member hotel, mulai sekarang bisa coba untuk mencari tahu karena dengan mendaftar anggota member hotel, Anda bisa mendapatkan program promo menarik dari hotel, apalagi saat libur lebaran seperti ini.

Salah satu contohnya adalah HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta. Hotel ini telah menyediakan paket Escape Deal khusus bagi pecinta travelling. Dengan layanan dan fasilitas terbaik, hotel ini menawarkan suasana yang tenang dan nyaman sehingga liburan Anda menjadi lebih menyenangkan.

Harga yang ditawarkan adalah hanya Rp. 675.000, dimana harga tersebut Anda bisa mendapatkan sarapan untuk 2 orang dan juga mendapatkan GRATIS 1 pan Round pizza di HARRIS Café. Tak hanya itu saja, bagi Anda yang ingin berjalan-jalan ke tempat wisata, shopping centre dan toko souvenir di area Kuta, tersedia layanan shuttle bus untuk mengantar para tamu. Layanan ini gratis untuk para tamu yang menginap dan tersedia setiap hari pada pukul 10 pagi dan 4 sore.

HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta

Untuk itu, jangan lupa untuk mendaftar sebagai anggota dari My TAUZIA Privilege membership dan pesan dari sekarang paket  Escape Deal di mytauziaprivilege.com untuk mendapatkan poin, diskon dan keuntungan eksklusif ketika menginap di HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta di nomor telepon 0361 – 761007, nomor Whatsapp 0897 0313 644 atau melalui email ke reservation-harris-riverview@tauzia.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − twelve =