Hotel Dekat Gerbang Tol Satelit Surabaya – Surabaya saat ini menjadi salah satu tujuan para pebisnis di Indonesia dikarenakan perkembangannya yang semakin meningkat pesat. Banyak sekali bermuculan bisnis-bisnis mulai dari kelas kecil hingga kelas besar dibangun di Surabaya.

Salah satu contoh saat ini adalah maraknya pembangunan hotel yang mana ini menjadi tolak ukur kalau Surabaya mulai banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia dari luar kota. Belum lagi, perkembangan Surabaya di sisi luar juga tidak kalah cepat dari perkembangan di Surabaya Pusat.

Belum lagi sekarang sudah dibuka tol Trans-Jawa yang dapat menghubungkan Jakarta sampai Surabaya secara lebih cepat menggunakan kendaraan roda empat. Tentu saja bukan hal yang tidak mungkin kalau nantinya pertumbuhan bisnis Surabaya mulai menyisir yang dekat dengan jalan tol.

Hotel Dekat Gerbang Tol Satelit Surabaya

Pintu tol di Surabaya saat ini ada banyak sekali dengan salah satunya adalah gerbang tol Satelit yang berada di area Surabaya Barat tepatnya di ujung jalan Mayjend Sungkono. Baru-baru ini Surabaya meresmikan jalanĀ underpass di bundaran Satelit yang berfungsi untuk memecah kemacetan dari arah Mayjend Sungkono ke HR. Muhammad dan sebaliknya.

Rekomendasi Hotel Dekat Gerbang Tol Satelit Surabaya

Demi memfasilitasi masyarakat yang ingin mencari penginapan di daerah gerbang tol Satelit, Dailyhotels memberikan daftar rekomendasi hotel dekat gerbang tol Satelit yang mana hotel-hotel ini bisa sesuai dengan isi dompet :

Back

1. Hotel Vasa Surabaya (Bintang 5)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vasa Hotel Surabaya (@vasahotelsurabaya) on

Alamat : Jl. Mayjen HR. Muhammad No.31, Putat Gede, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60189

Telepon : (031) 7301888

Back

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 5 =