Friday, September 20, 2019
Home Hotel Reviews Hotel Murah di Solo Dekat Stasiun dan Ada Cafe 24 Jam

Hotel Murah di Solo Dekat Stasiun dan Ada Cafe 24 Jam

-

Hotel Murah di Solo – Sebelumnya, penulis tekankan terlebih dahulu kalau indikator murah disini memang benar-benar murah, baik untuk yang golongan atas maupun golongan menengah dan golongan bawah.

Beberapa hotel memberikan penawaran harga yang murah untuk bisa kita menginap di hotel. Menginap di hotel tentu akan memberikan pengalaman tersendiri untuk kita dimana semuanya sudah tersedia dan kita juga akan dilayani.

Banyak penulis baca di linimasa media sosial dimana kota Solo nyaman untuk ditinggali ataupun patut untuk dikunjungi sebagai kota wisata. Apa yang membuat Solo menjadi kota yang nyaman untuk dikunjungi? Murah.

Tak sedikit yang berkomentar kalau Solo adalah kota dengan biaya hidup yang murah. Suasana kotanya juga nyaman tidak sepadat kota-kota besar lainnya seperti Jakarta, Bandung ataupun Surabaya. Hal inilah yang membuat pebisnis properti khususnya hotel mulai marak di kota Solo.

Muncullah beberapa hotel di kota Solo dengan beragam tipe dan beragam bintang. Namun, penulis saat ini akan memberikan penilaian tersendiri kepada salah satu hotel murah di Solo yang memang penulis pernah kunjungi saat sebelum Ramadan datang kemarin.

hotel murah di solo

Hotel Murah di Solo yang Dekat Stasiun dan Ada Cafe 24 Jam

Hotel murah di Solo yang penulis kunjungi adalah POP! Hotel Solo. Hotel yang berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No. 464, Purwosari, Solo ini masih sama dengan hotel POP! di kota-kota lain yaitu selalu berdempetan dengan HARRIS Hotel.

Baca Juga  Menikmati Buka Puasa Bersama dengan Nyaman di HARRIS Cafe

hotel murah di solo

Hotel murah di Solo ini juga lokasinya mudah dijangkau, khususnya untuk yang datang via Stasiun Purwosari. Berjarak hanya sekitar 300 meter, untuk menginap di POP! Hotel Solo Anda hanya butuh jalan kaki, tak perlu bingung mencari transportasi umum.

Menginap di POP! Hotel Solo harganya berkisar IDR 200.000-an dimana Anda juga bisa menikmati fasilitas yang lebih mewah dengan mengunjungi HARRIS Hotel Solo yang memang letaknya dempet namun ada biaya tambahan.

Sebagai informasi tambahan, di POP! Hotel Solo Anda bisa mencoba cafe 24 jam di lantai bawah. Cafe ini bisa Anda gunakan untuk merencanakan bisnis, mengerjakan berbagai tugas kantor ataupun bertemu dengan kerabat. Pasalnya di cafe yang dinamakan dengan Pitstop Cafe ini memberikan kenyamanan yang luar biasa dengan desain yang milenial banget ditambah terdapat area merokok yang bonusnya dapat menikmati hilir mudik kendaraan di jalan Slamet Riyadi Solo.

Masalah harga makanannya juga terbilang murah dan wifi juga tersedia sangat lancar. Penulis merekomendasikan untuk membeli berondong jagung alias popcorn karena rasanya sangat enak. Untuk minum bisa mencoba Thai Tea. Penulis juga sudah membuat artikel penilaian penuh POP! Hotel Solo.

Baca Juga  4 Hal Yang Bisa Kamu Temukan di JW Marriot Surabaya Bulan Agustus dan September

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + seven =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by