Rekomendasi Hotel di Bali untuk Honeymoon – Bulan madu merupakan sebuah momen yang paling dinantikan oleh pasangan yang baru saja menikah. Inilah momen untuk mengenal pasangan lebih intim dan memulai merangkai tujuan hidup bersama kedepannya.

Biasanya, bulan madu sering dilakukan di hotel-hotel keren nan eksotis seperti hotel di Bali maupun di kota-kota lainnya tergantung kesepakatan bersama pasangan. Untuk itulah, karena memang Bali menjadi rekomendasi paling banyak dituju oleh pasangan yang ingin bulan madu, berikut adalah rekomendasi hotel di Bali untuk honeymoon atau bulan madu 2019 yang murah namun tidak murahan dari Dailyhotels :

Rekomendasi Hotel di Bali untuk Honeymoon “Murah”

Rekomendasi Hotel di Bali untuk Honeymoon

1Impiana Private Villas Seminyak

Bercengkrama berdua sambil menikmati hijaunya tanaman dengan birunya air kolam renang tentu saja dapat menambah kemesraan kalian yang baru saja menikah. Dengan tersedianya kurang lebih 50 vila, Impiana Private Villas Seminyak mampu memberikan kesan tersendiri pada bulan madu atau honeymoon kalian.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Impiana Seminyak Bali (@impianaseminyakbali) on

Masing-masing vila disini terdapat taman juga private pool pribadi yang dapat kalian gunakan sebagai area keintiman berdua saat menikmati bulan madu. Terletak sekitar 5 kilometer dari pantai Kuta Bali membuat Impiana Private Villas Seminyak menjadi rekomendasi pilihan untuk honeymoon di Bali.

2Beji Ubud Resort

Ubud dikenal sebagai daerah di Bali yang memberikan suasana tenang dan segar karena memang sebagian daerahnya berada di lereng-lereng bukit dengan area hutannya masih terjaga dengan baik. Tentu saja ini menambah suasana romantis saat berdua dengan yang tersayang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @yuhanyuhanyuhan on

Rekomendasi hotel untuk bulan madu di Bali yang kedua adalah Beji Ubud Resort dimana merupakan sebuah tempat penginapan yang cukup mewah dengan sajian pemandangan asri ala pedesaan dan hutan. Pelayanan maksimal kepada tamunya dan fasilitas yang lengkap tentu sangat disayangkan kalau tidak dijadikan salah satu tempat utuk honeymoon kalian berdua.

3Karma Kandara

Berada tepat di Jl. Villa Kandara Banjar Wijaya Kusuma Ungasan Benoa Kuta Sel., Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80362 berdirilah sebuah hotel yang cukup banyak untuk dimasukkan dalam daftar hotel di Bali untuk honeymoon.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Miroslava G (@miraclecurl) on

Tidak hanya untuk bulan madu saja, hotel ini juga sangat cocok sebagai tempat untuk liburan keluarga. Disini kalian bisa menyewa salah satu dari 46 vila dengan kolam renang pribadi sehingga honeymoon kalian tidak ada yang menganggu. Belum lagi di ujung mata akan melihat birunya pemandangan laut luas. Sudah dimasukkan ke list hotel bulan madu kalian?

4Radisson Blu Bali Uluwatu

Radisson Blu Bali Uluwatu memiliki kolam renang besar dengan tambahan gaya tropikal yang akan menambah kesan berbeda di momen honeymoon kalian. Berada di area Uluwatu yang terkenal dengan pemandangan laut dari atas bukit, membuat Radisson Blu Bali Uluwatu memiliki pemandangan laut lepas yang spektakuler.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ★brinthaban★ (@0_b_e_n_0) on

5Hilton Bali Resort

Hilton Bali Resort ini dibangun diatas tebing dengan 15 lantai dan emiliki pemandangan laut lepas yang berwarna biru saat diterpa sinar matahari. Salah satu hotel bintang 5 di Bali ini tepat berlokasi di Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Soniya (@soniya.dugar) on

Bisa dibayangkan fasilitas yang akan diberikan tentu saja kelas dunia. Menjadi rekomendasi hotel di Bali untuk honeymoon secara berkelas dan juga elegan, Hilton Bali Resort akan menjadi salah satu pilihan tempat menginap terbaik.

6Berry Amour Villas

Kalau kalian ingin honeymoon dengan menghabiskan waktu berdua seperti memasak dan berenang, maka Berry Amour Villas bisa menjadi tempat menginap pilihan. Pasalnya Berry Amour Villas memiliki desain ruangan yang romantis. Ditambah dengan ornamen-ornamen unik mampu membuat tamu yang baru datang akan langsung dijamin menjadi nyaman.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vicky Wang (@vvicky.w) on

Adapun vila disini dibagi menjadi 3 tipe, tipe Temptation, Mystique dan Desire dimana masing-masing vila sudah terdapat kolam renang pribadi juga full-equipped kitchen yang bisa kalian gunakan misalnya memasak berdua belajar nanti kalau sudah memiliki rumah sendiri.

7Munduk Moding Plantation

Termasuk salah satu hotel bintang 4 di Bali yang dapat menjadi rekomendasi hotel di Bali untuk honeymoon. Munduk Moding Plantation terletak di daerah Singaraja yang memang dikenal memiliki pemandangan indah dengan perkebunan yang menambah kesan asri bersama pasangan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Riscy Anggara Paembonan 🇮🇩 (@riscyanggara) on

Tidak begitu jauh dari Gunung Batur membuat pemandangan yang kita dapatkan salah satunya adalah pemandangan gunung yang dingin. Tempat wisata terdekat adalah Danau Buyan dan Danau Tamblingan.

8Bambu Indah Resort

Ingin bulan madu yang jauh dari suasana bising perkotaan dan lalu lalang kendaraan? Ingin menikmati waktu bersama pasangan dengan ditemani gemericik air juga kicauan burung? Langsung saja pesan kamar di Bambu Indah Resort.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vito Selma (@vitoselma) on

Terletak di daerah Ubud menjadikan Bambu Indah Resort memiliki suasana asri khas pedesaan Bali dengan kebun-kebun yang masih dijaga kelestariannya. Ada kolam udang yang akan menambah momen bulan madu ala pedesaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − 4 =