Monday, October 21, 2019
Home Promotions Food Beverages Inilah Menu Istimewa Bulan Juli di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Inilah Menu Istimewa Bulan Juli di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran

-

Mengangkat konsep “Culinary Journey”, Accor Hotels Indonesia kembali berharap untuk mengembalikan daya tarik menu bernuansa Nusantara dimana memang cita rasa Nusantara ini sangat banyak yang bisa dieksplorasi kelezatannya.

Salah satu anggota dari Accor Hotels Indonesia di Jakarta, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran turut serta berpartisipasi dalam tema hidangan Nusantara ini. Menu yang menjadi primadona atau Signature Menu dari konsep kali ini adalah “Gabus Pucung” dimana ini merupakan masakan khas Betawi yang diolah dari bahan baku ikan gabus dengan kuah warna hitam.

Gabus pucung adalah gabungan nama dari kata “gabus” dan “pucung”. Gabus (ikan gabus) adalah isi dari sayur tersebut, dan pucung atau kluwek adalah pewarna sayur tersebut. Cara pembuatan masakan ini mirip dengan sayur ikan biasa dengan tambahan pucung untuk pewarna sayur.

Selain ada menu Gabus Pucung yang menjadi hidangan cita khas Nusantara, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran juga menghadirkan “Soto Betawi” adalah soto yang populer di daerah Jakarta. Soto Betawi menggunakan bahan daging sebagai bahan utamanya. Kuah soto Betawi merupakan campuran santan dan susu. Kedua campuran inilah yang membuat rasa soto Betawi begitu khas.

Baca Juga  Sego Kroyokan Bonek Kini bisa di nikmati di Rock n Sugar Resto Luminor Hotel Surabaya
Baca Juga  Merayakan Paskah di Restaurant Hotel Ini Bisa Bikin Anak Anda Bahagia

Tak ketinggalan, #Catapparestaurant juga menghadirkan promo dalam rangka menyambut hari Raya Kemerdekaan ke-74 dengan mengusung tema “Menuju Indonesia Unggul” di Catappa Restaurant menghadirkan Promo NKRI (Nasi Kuning Rendang Istimewa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − six =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by