Kota Solo merupakan salah satu kota yang penuh dengan unsur budaya juga seni. Keunikan Kota Solo yang lain adalah keramahan semua warganya hingga kenyamanan kotanya yang dapat membuat wisatawan atau warga pendatang akan terus merasa kangen dengan Solo.

Sebagai pintu masuk dari Tol Trans Jawa yang menghubungkan Jakarta-Surabaya tentu saja membuat Solo bisa memanfaatkan sektor pariwisatanya ataupun dari sisi akomodasi seperti penginapan. Pasalnya Solo ini berada di tengah-tengah tol panjang Jawa dengan asumsi pengendara roda empat pasti merasa lelah menyetir dan akan beristirahat sebentar sebelum lanjut perjalanan kembali dan Solo adalah kota yang tepat untuk rehat sejenak.

Di Solo banyak sekali penginapan dengan bermacam-macam bintang. Salah satunya adalah HARRIS-POP! Hotels & Conventions Solo. Hotel yang berada dalam naungan TAUZIA ini akan membawa tamu yang datang dapat merasakan Solo dengan nyaman. Terletak hanya lima menit dari Stasiun Purwosari membuat HARRIS-POP! Hotels & Conventions Solo bisa mempermudah tamu dalam urusan transportasi.

Selain ada HARRIS-POP! Hotels & Conventions Solo, kalau tamu ingin mencari hotel dengan budget minimalis, maka langsung saja ke POP! Hotel Solo. POP! Hotel Solo berdiri tepat bersebelahan dengan HARRIS-POP! Hotels & Conventions Solo dan masih berada dalam naungan TAUZIA Hotel Management. Bahkan, tim Dailyhotels pernah buat review HARRIS-POP! Hotels & Conventions Solo dan keren sekali hotelnya.

Kalau Anda kebetulan akan mengunjungi Solo awal bulan Agustus ini, khususnya tanggal 2 Agustus 2019, maka Anda termasuk orang yang beruntung. Kenapa? Karena Anda dapat menikmati HARRIS Culinary Nite yang keren di HARRIS-POP! Hotels & Conventions Solo yang akan ditemani oleh pemandangan Kota Solo dari ketinggian.

Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 110.000 per orang, Anda bisa langsung menikmati lebih dari ratusan item makanan dr berbagai negara, mulai dr BBQ, Seafood, Beef, Lamb, Italian Corner, Traditional, Asian Corner, Middle East Corner, American & Europe & masih banyak lagi dari pukul 17.00-22.00 WIB.

Selain itu, ada kejutan lain kalau Anda mengikuti acara makan malam tersebut seperti Instagram Competition, musik hingga games dengan banyak hadiah voucher yang menanti.

Lho, katanya harganya tidak sampai 100 ribu?

Tenang saja. Untuk mendapatkan harga dibawah 100 ribu, Anda cukup menjadi member MTP (My TAUZIA Privilege), dengan begitu Anda bisa mendapatkan diskon 15% menjadi Rp. 93.500 per orang. Untuk mendaftar MTP, bisa di: https://mytauziaprivilege.com/ atau whatsapp ke: 0811-2649-290.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + 13 =