Tuesday, October 22, 2019
Home News Report Mau Nikah? Yuk Cari Inspirasi Traditional Wedding di Golden Tulip Legacy Surabaya

Mau Nikah? Yuk Cari Inspirasi Traditional Wedding di Golden Tulip Legacy Surabaya

-

Memulai hidup baru bersama orang terpilih dalam sebuah ikatan sah baik dari sisi agama maupun hukum merupakan sebuah momen paling indah yang terjadi sekali dalam hidup. Dua insan manusia yang memulai dengan komitmen untuk meneruskan hidup bersama tentu saja tidak boleh disia-siakan begitu saja.

Kebahagiaan yang terasa tidak hanya kedua mempelai, namun juga bisa menular ke keluarga, sahabat ataupun teman-teman kedua mempelai. Waktu inilah yang menjadikan sebuah acara pernikahan harus dipersiapkan secara sempurna guna meminimalisir hal=hal yang dapat merusak kebahagiaan tersebut.

Banyak hal yang harus dipersiapkan seperti tempat wedding, entah di hotel ataupun di tempat-tempat lain, makanan, dekorasi hingga souvenir untuk tamu undangan. Sebagai salah satu penyedia tempat resepsi nikah di Surabaya, Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya mengadakan acara Wedding Open House dengan mengambil tema ‘I Love You 3000’ yang bertempat di Jl. Mayjen HR. Muhammad No.269, Surabaya hari Sabtu dan Minggu, 27-28 Juli 2019.

Acara yang akan diadakan di Grand Ballroom dengan 2 lantai berkapasitas hingga 1000 orang ini memberikan banyak sekali konsep dekorasi tradisional modern yang telah dikalaborasikan dengan event organizer, wedding organizer, MUA, fashion designer dan tentunya pakar kecantikan.

Baca Juga  Solusi untuk Kalian yang Tidak Ingin Bermacet-Macet Ria di Jalanan Kota Bogor

Konsep tradisional kini mendominasi pasaran pernikahan di Surabaya saat ini dan kami ingin memberikan pernikahan terbaik karena pernikahan merupakan acara terbesar dalam hidup sepasang kekasing yang igin mengabadikan komitmen mereka,” ujar Maya Puspita sebagai Marketing Communication Manager Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya.

Baca Juga  Mengintip Kamar Junior Suite di Golden Tulip Legacy Surabaya

Tak hanya pameran wedding saja, acara yang berlangsung 2 hari ini juga akan diisi dengan berbagai acara menarik seperti live talkshow bersama pakar kecantikan bertemakan ‘Bagaimana mempersiapkan diri sebelum pernikahan’ untuk di hari pertama. Sedangkan di hari kedua bertemakan ‘Bagaimana menjaga kecantikan diri menjelang pernikahan’ yang mana acara ini juga dilengkapi dengan fashion show dari banyak desainer.

Jangan terlambat datang karena 25 pendatang pertama akan mendapatkan goodie bag menarik seperti produk kecantikan dari Pixy, voucher perawatan kecantikan, souvenir dari Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya dan ada juga doorprize seperti menginap gratis di Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya. Adapun pasangan yang beruntung untuk bisa mendapatkan bulan madu impian yang termasuk tiket pulang-pergi dan akomodasi selama 3 hari 2 malam ke Singapura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + five =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by