Monday, October 21, 2019
Home Promotions Food Beverages Nikmati Musim Panas dengan Tropical Vibes Di The Atrium Hotel and Resort

Nikmati Musim Panas dengan Tropical Vibes Di The Atrium Hotel and Resort

-

Cuaca di Indonesia terkadang tak menentu. Kemarau yang sekiranya belum habis, beberapa hari yang lalu malah turun hujan yang cukup lebat di beberapa daerah. Indonesia sendiri hanya memiliki 2 musim, musim kemarau dan musim hujan.

Kemarau sendiri kalau di Indonesia memang diibaratkan dengan musim panas. Kebetulan untuk bulan ini, beberapa negara sedang menjalani musim panas alias summer. Seperti yang kita tahu, cuaca panas di Indonesia sangatlah menyengat dibanding negara-negara lain. Jadi, wisatawan mancanegara lebih banyak menghabiskan waktu musim panasnya di Indonesia.

Nah, untuk itulah salah satu hotel di Yogyakarta, The Atrium Hotel and Resort menghadirkan terbosan baru guna merayakan musim panas dengan nama Tropical Vibes. Tropical Vibes merupakan minuman dengan sensasi kesegaran yang terpadu dari makanan yang terbuat dari bahan dasar udang dan minuman yang berbahan dasar buah lemon.

GRILL PRAWN MASH POTATO WITH MAITRE D'HOTEL
GRILL PRAWN MASH POTATO WITH MAITRE D’HOTEL

Tidak hanya menarik menu yang makanan dan minuman yang kita sajikan tentu juga  sehat semua tersaji dalam Tropical Vibes The Atrium Hotel and Resort di Lumbung Restaurant mulai bulan juli hingga akhir September 2019“, Jelas Toni Haryawan Asst F&B Manager The Atrium Hotel and Resort.

Baca Juga  Sensasi Menu Baru KAMPOENG DHAHARAN THE 1O1 Hotel Malang OJ

PRAWN SATAY SAUCE PADANG

PRAWN AVOCADO SALAD

Suyanto Executive Chef The Atrium Hotel and Resort menambahkan “Ada Grill Prawn Mash Potato With Maitre D’Hotel, Prawn Satay Sauce Padang, Prawn Avocado Salad, Pasta Fettucini Aglio Olio. Untuk minumannya kita sajikan dalam Lime Delight dan Brazilian Lemonade.

Baca Juga  Sensasi Menu Baru KAMPOENG DHAHARAN THE 1O1 Hotel Malang OJ

PASTA FETTUCINI AGLIO OLIO

LIME DELIGHT

Salah satu yang unik adalah Brazillian Lemonade yang terbuat dari susu segar dicampur dengan lime concentrate dimana akan menghasilkan rasa seperti yogurt yang lebih alami. Kalian dapat mencoba sensasi kesegaran minuman yang terkenal di negeri samba, Brazil tanpa jauh-jauh pergi ke sana cukup datang ke Lumbung Restaurant The Atrium Hotel And Resort.

BRAZILIAN LEMONADE

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × four =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by