Penat adalah sebuah hal yang wajar terjadi pada semua orang, terutama yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. Penat sering datang tanpa ajakan tapi susah lepas kalau kita tak pergi liburan untuk beberapa orang.

Semua memiliki masanya, begitu juga dengan tubuh dan pikiran. Ada saatnya kedua hal penting tersebut membutuhkan waktu khusus untuk mengembalikan ke performa yang lebih baik. Bahasa gampangnya adalah mendinginkan mesin.

Banyak cara yang digunakan orang dalam mengobati penatnya kehidupan. Mulai dari jalan-jalan ke tempat yang seru, quality time bersama keluarga atau melakukan hobi yang memacu adrenalin.

Tetapi, bagaimana kalau hasrat liburan itu datang disaat akhir pekan yang mana bisa dibilang ini menjadi waktu yang singkat. Jawabannya adalah¬†staycation di hotel. Hotel-hotel di kota kalian siap “membersihkan” penat dari tubuh juga otak kalian. Bosan kalau menghabiskan waktu liburan di hotel di kota sendiri? Coba pergi ke Bali dan menginap di The ONE Legian.

Sebagai informasi saja, staycation berasal dari kata stay dan vacation yang berarti liburan santai di rumah. Namun, berhubung kalau suasana di rumah sudah terlalu bosan, maka beberapa orang akan memilih staycation di hotel.

Nah, untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu dengan staycation di daerah sekitaran Kuta, The ONE Legian bisa jadi pilihan. Berlokasi strategis di tengah destinasi legendaris, Legian, kalian bisa menikmati beragam fasilitas keren yang tersedia di sana.

Melalui Staycation Package, kalian bisa memanjakan diri dengan inclusions yang menarik. Buat yang pesan paket ini, The ONE Legian memberikan garansi bisa dapat kamar atau check-in lebih awal di jam 1 siang dan check-out lebih lama di jam 3 sore. Tak hanya itu saja, paket ini termasuk juga dalam penawaran ini Balinese Massage selama 60 menit untuk 2 orang, voucher makan malam di The DECK Restaurant & Bar dan gratis minuman dan makanan di Sky Pool Bar untuk 2 orang.

Sky Pool Bar yang dimiliki The ONE Legian itu keren banget, kolam renang yang memungkinkan kalian berenang sambil menikmati hangatnya matahari dan pemandangan Kuta. Pemesanan kamar dimulai dari awal Juli ini hingga 23 Desember 2019.

Paket ini sengaja kami buat untuk mereka yang ingin refreshing singkat dan hemat dengan fasilitas lengkap, mulai dari sarapan, spa treatment dan complimentary minuman makanan. Berbagai benefit juga tamu bisa dapatkan termasuk dari partner kami, Starbucks coffee dan Yogurt Republic” ungkap Marketing Communication The ONE Legian, Ratna Puspita.

Paket ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 655.000 per malam minimum pemesanan 2 malam di kamar Superior. Beragam fasilitas yang tersedia seperti kolam renang dengan dua suasana berbeda, pusat kebugaran, spa, restoran, laundry hingga area parkir yang aman.

Tertarik? Yuk pesan sekarang melalui website di www.theonelegian.com atau chat lewat WhatsApp di 0816-572-211 ya. Follow juga sosial media nya di Instagram @theonelegian untuk update promo menarik lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + seventeen =