Monday, October 21, 2019
Home Tourism 5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bandung dan Sekitarnya. Wajib Kesini!

5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bandung dan Sekitarnya. Wajib Kesini!

-

Tempat Wisata Alam di Bandung dan Sekitarnya – Pariwisata di Indonesia nampaknya akan terus berkembang seiring banyaknya tempat wisata yang mulai tereksplor di seluruh pelosok-pelosok Indonesia.

Hal ini tentu saja seiring dengan naiknya tren media sosial Instagram yang memberitahukan bahwa ada sebuah tempat keren nan indah di suatu tempat dan bisa dikunjungi. Tujuan sebenarnya bukan menikmati keindahan alamnya namun untuk dibuat sebagai konten yang bisa dibagikan di Instagram.

Daerah wisata yang tidak pernah sepi oleh wisatawan terutama wisatawan lokal adalah Bandung. Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata, baik wisata buatan maupun wisata alam. Kondisi Bandung yang sejuk tentu membuat wisatawan akan berbondong-bondong untuk datang ke Bandung, ditambah lagi dengan beberapa tempat yang tergolong sangat keren untuk dibagikan ke Instagram.

Berikut adalah 5 rekomendasi tempat wisata alam di Bandung dan sekitarnya. Sudah ada yang pernah kesini?

5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bandung dan Sekitarnya

www.instagram.com/explorebandung

Leuwi Jurig

Buat kalian yang ingin merasakan Grand Canyon yang berada di Amerika tapi belum kesampaian, maka kalian bisa langsung datang ke tempat ini, Leuwi Jurig. Banyak disebut sebagai Grand Canyon mini, Leuwi Jurig merupakan sungai beraliran air jernih yang diapit oleh dinding bebatuan raksasa. Tentunya siap membius kalian dengan pesona keindahannya. Penasaran? Nih.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ΉI KΛΉFI (@mukhf_) on

Jarak dari Bandung menurut Google Maps sekitar 5 jam.

Baca Juga  9 Tempat Wisata Hits Malang-Batu Murah Meriah 2019 Beserta Harga Tiket Masuknya

Google Maps :

Terasering Panyaweuyan Argapurah

Ini merupakan tempat wisata yang berbentuk sawah tapi bukan sembarang sawah. Sawah ini akan menghipnotis kalian dengan keindahannya. Terletak di daerah Majalengka berbatasan dengan Indramayu dan Cirebon, desa Panyaweuyan Argapura ini tak kalah indah dengan yang ada di Bali. Tunggu apalagi, segera lengkapi liburan kalian dengan berkunjung ke sini!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by budak bogor INDONESIA (@abee_aries) on

Jarak dari pusat kota Bandung menurut Google Maps sekitar 4.5 jam.

Baca Juga  Selain Instagramable Tempat Wisata di Jawa Barat ini Bisa Bikin Rileks

Google Maps :

Gunung Papandayan

Bagi sebagian orang, aktivitas mendaki gunung terdengar begitu berat sekaligus menantang. Bayangan untuk menaklukan gunung seperti harus melalui medan yang sulit, cuaca yang terkadang ekstrem, tidur di tenda dan makan ala kadarnya. Tapi, di Gunung Papandayan semua jerih payah tersebut terbayar dengan pemandangan yang indah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Asli Garut Swiss Van Java 💎 (@asligarut_) on

Jarak dari pusat kota Bandung menurut Google Maps sekitar 4 jam.

Google Maps :

Perkebunan Teh Cukul

Sudah tertanam di pikiran kita sejak kecil entah dari mana jika mengunjungi Kota Bandung dan sekitarnya harus pergi ke kebun teh. Tentu saja suasana di kebun teh udaranya sejuk, jauh dari perkotaaan, juga tempat yang nyaman untuk berlibur dengan keluarga maupun teman. Perkebunan Teh Cukul ini adalah salah satunya dimana tempat ini adalah tempat yang paling tepat untuk kalian menghilangkan penat atas pekerjaan yang ketat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jawa Barat – Indonesia (@infojawabarat) on

Jarak dari pusat kota Bandung menurut Google Maps sekitar 2.5 jam.

Baca Juga  Selain Instagramable Tempat Wisata di Jawa Barat ini Bisa Bikin Rileks

Google Maps :

The Lodge Maribaya

Selalu ada kepuasan tersendiri jika bertualang di alam terbuka. Begitu pula jika menghabiskan waktu di bumi berkemahan yang terletak di dataran tinggi ini. The Lodge Maribaya bukanlah tempat kemping biasa, karena di sini dilengkapi dengan berbagai fasilitas berkemah dan aktivitas trekking. Adapun Sky tree yang akan memacu jantung kalian, serta pemandangan yang sangat indah akan melengkapi liburan kalian tentunya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Lodge Maribaya (@thelodgemaribaya) on

Jarak dari pusat kota Bandung menurut Google Maps sekitar 1.5 jam.

Google Maps :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 5 =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by