Monday, September 16, 2019
Home This Week Ada Hotel Khusus untuk Bulan Madu. Anak-Anak Jangan Masuk, Khusus Dewasa

Ada Hotel Khusus untuk Bulan Madu. Anak-Anak Jangan Masuk, Khusus Dewasa

-

Berdirinya sebuah resor tentu diperuntukkan kepada pasar tertentu. Seperti misalnya resor untuk keluarga akan berbeda dengan resor untuk berbulan madu. Resor yang khusus diperuntukkan kepada orang dewasa ini, memberi setiap pasangan kesempatan untuk bersantai dalam privasi.

Banyak hotel khusus dewasa di seluruh dunia terletak di lokasi romantis. Mulai dari adanya fasilitas peternakan pribadi, pulau, hingga rumah bersejarah yang megah. Semua kebutuhan tamu untuk berbulan madu akan dilayani seperti makan malam romantis, layanan kamar, kolam renang pribadi, dan hidangan mewah. Berikut hotel dan resor khusus bulan madu dari berbagai negara.

Hotel Wailea – Maui, Hawaii

https://www.instagram.com/hotelwailea/

Mereka yang ingin menjelajahi sisi yang lebih tenang dari Hawaii, datanglah ke pantai selatan Maui tepatnya di Hotel Wailea. Hotel ini berada di perbukitan dan membentang di atas lahan 15 hektar yang terpencil. Hotel yang terdiri dari 72 suite berkamar tidur mewah, menghadirkan pemandangan laut. Kenyamanan dan fasilitasnya, membuat pasangan merasa di rumah sendiri. Majalah Travel and Travel menyematkan penghargaan sebagai hotel terbaik kedua untuk destinasi bulan madu.

Casa Chameleon di Mal Pais – Mal Pais, Kosta Rika

https://www.instagram.com/casachameleonhotels/

Vila khusus bulan madu ini, terletak di atas tebing yang menghadap ke laut. Hotel ini terletak di Mal Pais di Semenanjung Nicoya, Kosta Rika, di mana kalian akan menemukan salah satu Zona Biru dunia (daerah di mana orang tinggal lebih lama daripada tempat lain di dunia).

Bersantailah di vila pribadi lengkap dengan kolam renang privat yang menghadap ke laut. Untuk kegiatan luar ruang, tersedia menyelam, selancar, tur medan off road dengan ATV, dan tur kanopi di puncak-puncak pohon. Lokasi wisata pephonan itu berada di lahan peternakan dengan 200 jenis pohon.

The House – St. James, Barbados

https://www.instagram.com/thehousebarbados/

Dengan menginap di hotel tepi pantai di St. James, pasangan bulan madu bisa mendapatkan fasilitas gratis berupa sarapan plus sampanye setiap pagi di balkon hotel. Lalu ada teh tradisional yang dihidangkan pada sore hari, lengkap dengan kue kering dan sandwich.

Hotel yang menghadap pantai ini memiliki layanan pijatan bagi mereka yang jet lag pada saat kedatangan. Hotel ini juga menyediakan taksi air untuk menyusuri garis pantai dan semua fasilitas itu gratis. Tamu juga memiliki layanan kamar 24 jam untuk membantu apapun kebutuhan tamu saat menginap.

Villa Saraswati – Bali, Indonesia

https://www.instagram.com/villasaraswatiubud/

Terletak di Ubud, Villa Saraswati cukup dekat dengan pusat kota. Lokasi strategis tersbut memudahkan pasangan menuju destinasi wisata budaya dan bersejarah yang terkenal di Bali. Namun, privasi sangat terjaga karea area resor terlindungi pepohonan dan taman pribadi, yang menawarkan tempat liburan yang tenang bagi para tamu.

Baca Juga  Promosi Sehat Kuliner Nusantara lewat 'Padang KulineRun 2017'

Habiskan waktu kalian dengan bersantai bersama pasangan. Menikmati pijat atau berendam di kolam renang. Menikmati suasana pegunungan, menjelajahi air terjun, atau tur bersepeda yang dapat diatur oleh staf hotel selama Anda menginap.

Farms Twin – Barnard, Vermont

https://www.instagram.com/twinfarms/

Di Farms Twin, Anda berada di atas lahan hutan seluas 300 hektar, padang rumput, dan kolam untuk Anda sendiri. Pasangan akan menemukan berbagai kegiatan yang berbeda mengikuti musim yang datang. Saat musim semi, kegiatan luar ruangan berupa hiking, dan berenang atau berkano di Copper Pond di saat musim panas. Di musim dingin, tentu ski dan seluncur es bisa dilakukan di sekitar resor. Hotel ini terkenal dengan pancake souffle lemon yang diisi dengan stroberi vermont segar.

Olive Boutique Hotel – San Juan, Puerto Riko

https://www.instagram.com/theoliveexperience/

Anggota dari Small Luxury Hotels of the World, Olive Boutique Hotel terletak di San Juan, dengan sentuhan seperti pancuran dan teras tertutup pribadi yang dihiasi ubin Spanyol. Kamar-kamar dengan pemandangan hutan yang menyejukkan. Hidangan restoran sama inventifnya, mulai dari koktail udang yang disajikan dengan lobak dan sorbet saus koktail hingga slider foie gras yang dilengkapi dengan saus jambu biji. 

Baca Juga  Pulau - Pulau di Sekitar Bali yang Mungkin Kalian Belum Tahu

Komandoo Maldives Island Resort – Maladewa

https://www.instagram.com/komandoomaldives/

Terletak di Atol Lhaviyani, Komandoo Maldives Resort menawarkan surga romantis dengan vila-vila di laut dan pantai. Makan malamnya ditata di bawah cahaya lilin pantai dan hot tub yang dihiasi bunga. Hotel ini memiliki gumuk pasir di setiap sisi propertinya, sehingga para tamu merasa memiliki pantai pribadi dengan perairan jernih di sekitarnya.

Sebagai bagian dari paket all-inclusive hotel, para tamu bersantap di 5,8 Undersea Restaurant, yang terletak sekitar 19 kaki di bawah permukaan laut – yang merupakan hotel satu grup dengan Hurawalhi.

Ushuaia Ibiza Beach Hotel – Ibiza, Spanyol

https://www.instagram.com/ushuaiaibiza/

Jika kalian ingin menikmati clubbing Ibiza tanpa harus pergi terlalu jauh dari hotel, inilah tempat yang sempurna untuk kalian. Ushuaia Ibiza Beach Hotel menyediakan klub tempat para tamu melihat penampilan DJ top. Hotel ini menawarkan dua kolam renang outdoor di ketinggian, dengan tempat berjemur yang luas, dan bar koktail di tepi kolam renang. Dengan alunan musik yang lembut, restorannya menawarkan masakan Mediterania, hidangan Jepang, dan pilihan steak.

Anantara Medjumbe Island Resort – Pulau Medjumbe, Mozambik

https://www.instagram.com/anantara_medjumbe/

Terletak di sebuah pulau pribadi di Kepulauan Quirimbas di lepas pantai utara Mozambik, surga terpencil ini menawarkan lokasi penyelaman. Habiskan hari-hari Anda menjelajahi terumbu karang atau memulai perjalanan berperahu mengamati ikan paus. sebelum menikmati piknik di salah satu pulau terpencil di sekitarnya.

Disadur dari artikel Travel Tempo dengan Judul 9 Hotel yang Didedikasikan untuk Bulan Madu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − 2 =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by