Monday, September 16, 2019
Home News Report Asyiknya Berenang Eksklusif bersama Peraih Medali Emas Olimpiade dan Pemegang Rekor Dunia

Asyiknya Berenang Eksklusif bersama Peraih Medali Emas Olimpiade dan Pemegang Rekor Dunia

-

Dailyhotels – Akhir pekan lalu JW Asia Pasifik meluncurkan program Family yang diadakan di JW Marriot Surabaya dari 23 sampai 24 Agustus 2019. Peluncuran program ini dilakukan secara meriah sebab ada beberapa kegiatan menarik lainnya yang menjadi satu dengan peluncuran program Family dari JW Asia Pasifik seperti makan siang yang menyehatkan Nourish the Soul di Pavilion Restaurant, Momen ‘Come Together’ dengan para tamu hotel yang sudah melakukan pemesanan paket JW Family dan kelas berenang pribadi sebelumnya.

Spesialnya adalah kedatangan Stepahanie Rice, perenang dari Australia sekaligus pemegang tiga medali emas Olimpiade untuk kelas master yang tidak sungkan untuk membagikan kiat inspirasinya tentang cara menjalani hidup yang sehat dan memberikan efek positif.

Tidak hanya mendapatkan ilmu hidup sehat dan positif, ada dua puluh lima paket dan kegiatan seru untuk seluruh keluarga dengan pemegang rekor dunia, Stephanie Rice yang akan berkeliling ke delapan hotel juga resor JW Marriot di Asia untuk melakukan pelatihan renang eksklusif untuk anggota program loyalitas Marriot Bonvoy hingga akhir Agustus.

Selain di Indonesia, kelas master juga diadakan di JW Marriot Khao Lak Resort & Spa, JW Marriot Phuket Resort & Spa, JW Marriot New Delhi, JW Marriot Shanghai, JW Marriot Hotel Surabaya dan hotel-hotel JW Marriot lainnya se-Asia Pasifik.

Baca Juga  Grand Opening Palm Park Hotel Surabaya, Hotelnya Millennial Travelers

Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bekerja dengan JW Marriot brand dan saya sangat senang bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman saya dengan generasi baru dan keluarga mereka. Saya berharap dapat menginspirasi orang lain untuk menjalani kehidupan yang sehat, bahagia dan memuaskan dan mendorong orang untuk keluar dari zona nyaman mereka dan mencoba hal-hal baru, karena saya tahu secara pribadi betapa berharganya hal itu,” kata Stephanie Rice.

Saat peluncuran, hadir juga Ussy Sulistiawaty. Sebagai seorang ibu yang sibuk mengurus empat orang anak dan pekerjaan yang terus-menerus tentu perkembangan sang buah hati bisa dibilang sedikit terkesampingkan. Untuk itu, mulai dini anak ketiga pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mulai diikutkan kegiatan yang bermanfaat seperti berenang. Les renang pun sudah dilakukan di rumah setiap sore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 2 =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by