Nama Hotel aviary memang belum banyak orang yang mengenal brand ini, Sejak di luncurkan pada maret 2017 lalu hotel ini seakan tak pernah sepi pengunjung, tidak seperti brand-brand international lainnya. tapi soal inovasi hotel ini jago nya.

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Hotel Aviary Bintaro menyiapkan paket promosi di bulan Agustus yang berlaku selama sebulan penuh. Paket promosi tersebut berupa beragam makanan dan minuman dengan menu baru serta harga khusus di restoran Starling Eatery.

Salah satu menu baru tersebut adalah Tumpeng Merdeka hasil kreasi Executive Chef yang berpengalaman yang dipilih untuk dijadikan menu spesial selama bulan Agustus. Tumpeng Merdeka ini menggunakan nasi kuning berbentuk kerucut yang disajikan bersama lauk-pauknya. Menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp74.000.

Menu lainnya adalah Crazy Spicy Seblak, salah satu jajan pasar fenomenal di Indonesia, yang dapat dinikmati dengan menentukan sendiri tingkat pedas yang ditawarkan.  Kemudian ada Oriental Black Jack, yakni irisan ayam renyah disajikan dengan nasi putih dan taburan saus lada hitam di atasnya.

Baca Juga  Bersantap Hemat Seharian di Great Room Holiday Inn Express Jakarta Matraman
Tumpeng kemerdekaan Aviary Hotel Bintaro

Untuk minuman tersedia Red Nation, yang terdiri dari campuran soda, jeruk nipis, kelapa, dan daun mint dapat dinikmati kesegarannya. Sementara bagi pencinta kopi khas Indonesia, Kopi Toebroek menjadi pilihan terbaik dari seduhan kopi asli Indonesia.

Selain paket promosi spesial, pada bulan Agustus, hotel yang terletak di kawasan Bintaro yang sejuk ini menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah pada 5 Agustus 2019. Kegiatan hasil kerja sama dengan Palang Merah Indonesia kota Tangerang Selatan ini digelar di Phoenix Ballroom dari pukul 10.00-14.00 WIB. Kegiatan ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan setiap tiga bulan sekali.

Selain itu, terdapat kegiatan rutin yang diadakan di hotel yang berkonsep hijau dan bernuansa alam bebas, yaitu “Fly Free Day”, yang berjadwal setiap minggu ketiga setiap bulannya. Kegiatan outdoor yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2019 ini akan digelar dengan mengundang Ikatan Pecinta Reptil dan Amfibi Indonesia (IPRAI) sekaligus diramaikan aktivitas olahraga di luar ruangan pukul 07.00-09.00 WIB yang dimotori oleh Feel Good Space, sebuah studio yang memberikan fasilitas olahraga dan juga merupakan tempat sharing masalah kesehatan, pola hidup sehat, hobi, dan lain-lain.

Baca Juga  Fetucinni ikan Woku, paduan Masakan Italia dan Indonesia

Saat gelaran Fly Free Day, juga tersedia paket “All You Can Eat Buffet Breakfast” yang menyajikan beragam menu dengan sentuhan khas Indonesia. Paket berharga Rp99.000 ini tersedia mulai pukul 06:00 hingga 10:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × four =