Monday, October 21, 2019
Home News Report Events Report Eleventh To Elevate: Java Paragon Rayakan Ulang Tahun Kesebelas Dengan Tema Film...

Eleventh To Elevate: Java Paragon Rayakan Ulang Tahun Kesebelas Dengan Tema Film Indonesia

-

Bertambahnya usia memiliki banyak makna. Mulai dari semakin dewasa hingga perubahan–perubahan apa saja yang telah dilakukan. Hal ini yang juga dimiliki oleh Java Paragon Hotel & Residences. Tepat tanggal 8 Agustus 2019, hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Barat ini berusia 11 tahun.

Berkonsep bisnis hotel, Java Paragon berevolusi menjadi hotel yang menyediakan nuansa baru di setiap outlet yang dimilikinya.  Mulai dari perubahan tampilan masing – masing outletnya seperti The Cafe, The Avenue Lounge Bar, The Cakery, Ah Yat Abalone Forum Restaurant, The Battery dan Citilites Sky Club & Bistro.

Dan tepat di tanggal 8 Agustus 2019, Java Paragon mengadakan kegiatan internal untuk makin meningkatkan semangat dan keakraban. Tahun ini tema perayaan yang dipilih adalah Film Indonesia. Para karyawan menggunakan kostum bertemakan perfilman Indonesia untuk merayakan ulang tahun ini, mulai dari kostum film Dilan, Keluarga Cemara, hingga kostum hantu khas Indonesia.

“Kita ingin memberikan pengalaman yang baik dan berbeda bagi semua yang telah mendukung Java Paragon, khususnya karyawan,” ucap Sang Made Parmana, General Manager Java Paragon Hotel & Residences. Totalitas penampilan nampak terlihat dari kostum yang digunakan, jalan cerita hingga koordinasi yang baik antara masing – masing pemeran.

Baca Juga  Bangun 135 Hotel, Indonesia Tempati Posisi ke-Dua Asia Pasifik

java paragon surabaya

Tahun ini Java Paragon memilih slogan Eleventh to Elevate yang memiliki arti usia sebelas tahun yang makin meningkat dalam segala hal, baik dari pelayanan dan produk yang ditawarkan. Selain itu apresiasi juga diberikan Java Paragon kepada karyawan–karyawannya yang telah memberikan kontribusi.

Baca Juga  Jelang Natal, Quest Hotel Surabaya Kunjungi YPKAI

Ada sekitar 25 kandidat yang telah melalui proses seleksi dan tes untuk mendapatkan predikat The Best Employee of The Quarter dan The Best Supervisor.  Salah satu yang memenangkan posisi The Best Supervisor adalah Tiara dari Department Health Club. Ia dianggap bisa berkomunikasi baik dengan semua departemen, paham akan product knowledge dan mampu memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu.

java paragon surabaya

Dalam kegiatan yang diadakan di area ballroom Java Paragon Hotel ini, juga dihadiri langsung oleh Reinaldo Wenas, Direktur atau pemilik Java Paragon Hotel & Residences. Dalam sambutannya, ia menyebutkan bahwa untuk mempertahankan pencapaian selama ini, perlu konistensi dan peningkatan dari banyak lini, baik itu pelayanan, peningkatan infrastruktur dan juga SDM yang semakin baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + 13 =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by