Saturday, January 18, 2020
Home News Report Events Report Gelar Karya Budaya Sukses Terselenggara Di Hotel De Paviljoen Bandung

Gelar Karya Budaya Sukses Terselenggara Di Hotel De Paviljoen Bandung

-

Dailyhotels – Hotel De Paviljoen Bandung berkerja sama dengan Disbudpar kota Bandung, Galamedia dan Bandung Potential, sukses menyelenggarakan “Gelar Karya Budaya”. Acara yang diselenggarakan tepat pada tanggal 17 Agustus 2019 ini, secara resmi dibuka oleh Bapak Rendra Karjawan selaku Kepala Seksi Promosi produk budaya dan kesenian Disbudpar kota Bandung dan Bapak Aditya selaku General Manager Hotel De Paviljoen Bandung.

Hotel De Paviljoen Bandung

Perkusi dan tari pembuka dari Jawa Barat menyambut seluruh tamu di awal acara. “Kami ingin memperkenalkan dan menumbuhkan rasa cinta terhadap budaya, khususnya seni budaya sunda kepada para wisatawan”, ujar Rendra Karjawan dalam sambutannya di Plaza Hotel De Paviljoen Bandung.

Ada beragam tarian yang disuguhkan di Gelar Karya Budaya ini, salah satunya adalah Tari Jaipong pasangan yang dipersembahkan oleh Sanggar Arum Sari. “Kami ingin menunjukan dan memperkenalkan bahwa Bandung memiliki identity yang bisa selalu bisa dibawa, dirasakan, dan lebih lagi bisa dikenang dan selalu membuat rindu seluruh wisatawan“, ujar Kiki Desio selaku Marketing Communication Hotel De Paviljoen Bandung.

Baca Juga  Fashion Show Tenoen Baduy Di Lumire Hotel And Convention Center

Tak hanya tarian, gelar karya budaya juga menampilkan beberapa musik tradisional seperti Raggae Keroncong dan musik kontemporer Giass & DeRoxx. Seluruh penonton terlihat sangat menikmati acara dan Gelar karya Budaya ini diharapkan bisa terus terlaksana dan bisa membuat seni budaya Bandung terasa dimana-mana layaknya slogan “Bandung Karasa”.

Baca Juga  TAUZIA Hotels meluncurkan Vertu Personal Assistant

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + six =

Must Read