Saturday, January 18, 2020
Home Location Hotel Budget di Tengah Kota Kediri, Murah dan Bernuansa Heritage

Hotel Budget di Tengah Kota Kediri, Murah dan Bernuansa Heritage

-

Kediri merupakan salah satu kota/kabupaten di Jawa Timur yang dikenal dengan memiliki sebuah pabrik besar yang menjadi salah satu penopang perekonomian bisnis Indonesia dalam industri rokok.

Kota yang tidak terlalu besar namun sudah cukup memenuhi segala kebutuhan sehari-hari layaknya kota-kota besar. Ada pusat perbelanjaan ataupun bioskop sudah menandakan bahwa kota tersebut bisa dijadikan referensi daerah tinggal ketika suntuk atas macetnya lalu lintas yang biasa terjadi di sentra provinsi.

Atau bila memang hanya ingin merasakan bagaimana Kediri dalam waktu yang singkat, menginap di hotel adalah cara yang terbaik. Tentu pilihan hotel yang terletak di area tengah kota seperti Hotel Merdeka Kediri salah satunya. Hotel Merdeka Kediri ini adalah satu-satunya hotel heritage di kota Kediri.

Hotel ini juga menjadi satu-satunya hotel budget yang sangat strategis karena terletak di tengah pusat kota Kediri, tepatnya di Jl. Basuki Rahmat No 4 Kediri. Lokasi yang sangat strategis tentu saja akan menguntungkan buat Anda yang berkunjung ke kota Kediri karena memang lokasinya sangat dekat dengan stasiun kereta api, pusat pertokoan, pusat perkantoran, mall dan juga  pusat kuliner malam di kota Kediri yaitu Jl. Dhoho Kediri dimana sepanjang jalan ini merupakan pusat makanan khas Kediri yaitu pecel tumpang.

Baca Juga  Promosi Sehat Kuliner Nusantara lewat 'Padang KulineRun 2017'

Hotel Merdeka Kediri memiliki arsitektur kolonial yang mempunyai keunikan tersendiri, karena jarak antara resepsionis dan kamar hotel dipisahkan oleh kolam ikan koi yang besar dan dihubungkan oleh jembatan untuk menuju kamar tamu. Gemericik suara air terjun akan terdengar saat Anda berjalan menyusuri jembatan untuk menuju kamar Anda.

Hal inilah yang memberikan kesan seolah Anda masih berasa di rumah sendiri. Selain itu, hotel ini memiliki taman hijau yang terkesan asri yang membuat suasana tinggal Anda menjadi lebih tenang.

Baca Juga  Keindahan Alam Ubud, Cocok Buat Kamu yang Lagi Butuh Ketenangan

Untuk Anda yang membutuhkan koneksi internet, tersedia free wifi yang juga bisa diakses di semua area hotel baik publik area ataupun di kamar. Hotel Merdeka Kediri juga menyediakan layanan laundry service, room service, rent car, travel service, airport transfer guna memudahkan tamu saat menginap.

Hotel Merdeka Kediri memiliki 58 kamar dengan rincian 28 kamar Superior dan 30 kamar Deluxe. Makan pagi akan disajikan prasmanan dengan aneka pilihan menu yang sangat lengkap dan banyak variasinya baik makanan tradisional, western dan juga aneka pastry. Tak ketinggalan juga jamu dan pecel tumpang akan selalu tersedia setiap paginya. Jadi buat tamu yang tidak sempat jalan-jalan mecicipi kuliner pecel tumpang khas kediri bisa menyantapnya saat makan pagi di Pandansari resto, Hotel Merdeka Kediri.

Baca Juga  Karumba, Satu-Satunya Rooftop Rum Bar di Jakarta

Karena Hotel Merdeka Kediri masih satu grup dengan Hotel Grand Surya Kediri, jadi tamu akan mendapatkan keuntungan yaitu bisa menggunakan fasilitas kolam renang dan fitness center yang berada di Hotel Grand Surya Kediri dimana hanya berjarak kurang lebih sekitar 500 meter saja.

Beberapa tempat yang wajib dikunjungi kalau menginap di Hotel Merdeka Kediri diantaranya adalah Kelenteng Tjoe Hwie Kiong , Gereja Merah, Gereja Poh Sarang, Candi Tegowangi, Candi Surowono, Gunung Klotok, Monument Simpang Lima Gumul, Makam Bung Karno, Gunung Kelud, dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 11 =

Must Read