Dailyhotels.id – Tidak sedikit orang mengeluhkan kelaparan ataupun bingung mencari makan saat menunggu penerbangan dini hari di Juanda ataupun penerbangan pagi. Pasalnya banyak tempat makan di Juanda yang tutup saat dini hari meskipun beberapa diantaranya adalah junk food restaurant.

Melihat peluang tersebut, Hotel Premier Place yang berlokasi tepat di Jl. Raya Bandara Juanda No.73, Sidoarjo ini melakukan sebuah inovasi baru. Inovasi yang dilakukan untuk tahun ini adalah per tanggal 1 Agustus 2019, Coriander Resto & Lounge, restoran milik Hotel Premier Place akan beroperasi selama 24 jam setiap harinya untuk umum.

Sebagai hotel terbaik pertama di area Juanda, kami harus selalu berinovasi agar para tamu maupun customer kami yang loyal selalu mendapatkan pelayanan yang terbaik serta tidak kalah dengan hotel-hotel yang ada di pusat kota“, ujar Nila Apricya Kolondam, General Manager Hotel Premier Place Juanda.

Berada di kawasan Bandara Juanda yang strategis, dengan mengusung restoran berkonsep pelayanan 24 jam dapat menjadi tempat alternatif bagi para tamu khususnya para business traveller yang memiliki waktu terbatas dan mengejar penerbangan di dini hari dan tidak perlu khawatir dengan anggaran keuangan yang terbatas. Tidak perlu menginap, cukup ke Coriander Resto & Lounge, mereka dapat menikmati aneka pilihan makan yang telah disiapkan oleh para chef handal di hotel Premier Place sambil menunggu penerbangannya.

Coriander Resto & Lounge ini menyediakan menu makanan beragam, mulai dari menu utama cita rasa tradisional Indonesia, Asian, Western hingga camilan. Tak hanya itu, dengan tata letak ruang yang nyaman dan suasana yang ramah, Coriander Resto & Lounge menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan malam dan menikmati hidangan lezat dengan satu atau dua gelas minuman pilihan, baik dengan teman ataupun seorang diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + 1 =